hurt

356 25 0
                                    

Hari kedua ujian.

Hari ini gue pergi naik bus karena oppa shownu lagi sakit.

Awalnya Gue heran kenapa dia nangis dan pas gue sampe di meja makan ternyata dia dapet surat dari nayeon unnie.

Nayeon unnie bilang kalok dia bakalan balik tapi ga tau kapan. Dan dia ga bisa sama oppa shownu lagi karena dia udah di jodohin. Gue sampe sedih bacanya.

Ujian dimulai.

Gue kalok ujian biasanya tenang gitu dan tiba tiba bisa muncul inspirasi walaupun ngawur dan karena itu temen temen banyak nyontek ke gue walaupun mereka tau jawaban gue ga  bener 100%.

Ujian selesai.

Kaya biasa sana di jemput jin dan chae pulang sama guanlin.

Gue masih nungguin daniel di depan sekolah. Gue sama daniel satu angkatan dan dia juga lagi ujian. Gue males nelp dia karena gue percaya sama dia. Dia pasti ga akan lupa.

05.30

Gue capek dan akhirnya gue pergi ke halte bus. Dan iya gue tau bus pasti udah ga ada lagi. Gue ambil handphone gue dan nelp daniel.

Ga di angkat. Gue coba sekali lagi ga aktid. Oke fix . Ternyata prinsip gue buat percaya sepenuhnya sama dia salah.

"Mau pulang bareng ga?"

"Hmm gue mau nunggu bus aja"

"Yaelah hyun bus ga ada lagi"

"Yaudah deh"

Akhirnya gue sampe rumah dengan selamat.

"Makasih ya bang"

"Iya. Lain kali kalok org yang jemput ga pasti pulang aja ya" kata bang vernon sambil ngusap pucuk kepala gue.

"Yaudah dahyun masuk dulu ya. Hmm bang"

"Iya?"

"Hati hati:)"

Singkat tapi penuh makna.

"Kok pulang lama hyun?"-oppa shownu.

"Tadi harusnya dahyun pulang sama daniel"

"Loh jadi tadi yang nganterin siapa?"

"Bang vernon"

"Danielnya?"

"Gatau. Dahyun jadi sedih. Padahal semalem dia bilangnya mau jemput dan dahyun udah nunggu dari jam 2 sampe setengah enam dia ga dateng juga untung ada bang vernon. Akhirnya dahyun dianter pulang"

"Yaudah sana ke kamar bau lo"

"Iya"

Gue cape. Gue langsung ke kamar dan ga makan malem gue bener bener kecewa sama daniel baru kali ini dia ingkar sama apa yang dia bilang. Gue ga tau kenapa tapi rasanya sakit.

Jujur aja gue rada baper tadi pas dianter sama bang vernon tapi itu sebentar aja dan setelah itu gue ke inget daniel lagi. Mungkinkah?

Saranghae Dahyunie [ DubNiel ]; EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang