chae 2

474 36 0
                                    


Kita udah sampe di pantai dan gue kagum banget sama nih pantai jadi pengen dance the night away.

"Yeayyyyy huray huray huray" -dahyun

"Hyun hyun jangan gila disini hyun malu" - shownu

"Oppa" - dahyun

Gue kesel sama oppa masa dia bilang gue gila sih.

Akhirnya gue jalan jalan sendirian di pantai chaeyoung lagi pdkt sama daniel .sana lagi ngobrol ngobrol sama oppa shownu sama vernon. Gue bosen jadi gue jalan jalan sendiri aja.

Di pertengahan jalan gue ngeliat chae sama daniel lagi becanda , gue ga mau nyamperin gue takut ganggu jadi gue jalan aja terus.
"Tapi bentar deh itu ada cewek ngeliatin daniel sama chae mulu."

Tuh cewek jalan ke arah mereka berdua kayaknya daniel akrab banget sama tuh cewek. Bodo ah urusan mereka berdua.

Hari hampir sore gue masih belum mau pulang dan akhirnya vernon nyamperin gue nyuruh pulang. Apadaya karena vernon yang ngajak jadi gue pulang aja :).

Di mobil
"Chae gimana tadi sama daniel?"-dahyun

"Ya udah lumayan deket lah. Tadi gue juga jumpa mamanya hyun"

"Oh ya?"

Pantes tadi deket banget ama daniel emaknya ternyata- batin dubu

"Iya emaknya baek banget hyun traktir gue kelapa bulet"

"Emak gue juga bisa chae traktir lo kelapa bulet elah"

"Kan rasanya beda hyun yang di kasih sama emak mertua gue"

"Bisa aja lu"

"Ngomongin apa si?"-sana

"Sana bobo aja ya masih lama nyampeknya ini" -dahyun

"Iye"-sana

Chaeyoung udah gue anter trus gue tinggal nganter sana dan dia masih tidur . Nurut banget emang anaknya.

Gue udah sampe dirumahnya sana . Gue ga tega ngebanguninnya jadi gue turun buat manggil mamanya sana . Ternyata yang keluar bang jin.

"Mana sana?"

"Santai elah bang . Kan gue bawa pulang kagak gue tinggal di sono"

"Mana katanya lo bawa pulang?"

"Di mobil bobo dia. Gue ga tega banguninnya lo aja yang angkat"

"Yaudah abis gue angkat lu langsung pulang yak"

"Ngusir lu?. Tau gitu gue buang aja tuh anak"

"Bising lu tahu"

"Dasar jin tomang"

Seperti yang dia bilang . Gue langsung pergi dari rumah sana padahal kan gaes bang jin cuma pacarnya doang bukan abang kandung tapi ribetnya melebihi mak gue kalok lagi ada diskon di mall.

Pas nyampe dirumah ternyata si daniel masih dirumah gue ngobrol sama oppa shownu. Gue biarin aja.

Pas mau masuk kamar eh si curut bilang agak keras pokoknya gue denger.

"Eh bang lu tau ga . Tadi ada cewek di pantai jalan sendirian kayak anak ilang. Untung gue jalannya berdua sama chaeyoung" ngelirik gue

Gue diemin aja trus gue langsung pergi masuk kamar banting pintu biar dikira gue marah gitu.

"Tuh kan elu si niel jadi marah dia" -shownu

"Bocah banget si gitu aja ngambek"-daniel

Ga lama ada yang ngetok pintu kamar gue . Gue buka ternyata daniel.

"Apa"

"Maapin gue ya tadi gue cuma becanda doang"

"Ya"

"Baru kali ini gue ngeliat lo marah"

"Kita baru jumpa dua hari"

"Kok gue ngerasa kayak udah lama"

"Perasaan lo aja kali. Udah ya gue mau tidur udah malem. Mendingan lo ke kamar lo sekarang trus tidur ok."

Gue langsung nutup pintu ga mau denger lagi kata kata dia.

Gue ngebanting badan di kasur aetelah ganti baju, cuci muka,cuci kaki dll. Gue buka handphone chae nge line gue.

Dia bilang dia barusan jadian sama daniel dan gue bilang selamat dan langgeng. Udah gitu aja.

Gue tidur.




Saranghae Dahyunie [ DubNiel ]; EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang