Bell pulang telah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Kini Nasya tengah merapikan barang-barangnya untuk segera bergegas pulang. Nasya merasa senang karna rupanya tadi pagi Bu Susan sedang sakit sehingga Pak Herman lah yang menggantikannya. Pak herman ialah guru bahasa indonesia yang hobinya yang tak lain dan tak bukan ialah tidur,jadi Pak Herman tak mengetahui bahwa Nasya terlambat tadi pagi.
"DRY....... OH AUDRY..... WOY TELELET TELELET TELELET ALGI GANTENG DATENG TUT TUTUT TUTUT....." teriak Algi disepanjang lorong menuju ke kekelas Nasya.
"Subhanallah bacot syekalih manusia satu ini pusing gue lama-lama sama sikap dia." Ucap Nasya sambil menenggelamkan wajahnya diatas meja.
"AUDRYA NASYA!" Ucap Algi dengan nada tinggi tepat dihadapan Nasya.
"Apa si Gi?! Bisa ga si sehari aja gtu lo tuh diem ga bacot ga teriak-teriakan kaya dihutan?" Geram Nasya.
"Ah gabisaaa Dryy.... gue gabisa diem gini aja fans gue bejibun gmn kalo gue jadi cowo cool kaya yang di wattpad-wattpad,nanti bisa-bisa followers gue bisa nambah sekilo dalam 1 malam." Ujar Algi.
"Pede gila lu kunyuk! Lagi pula mana ada followers sekilo? Gi please deh otak lo itu lo gadaikan dimana si? Ambil gih sana! kasian gue udah otak lu sesendok segala pake di gadaikan " Ucap Nasya semakin geram padanya.
"Eh iya astaga kemaren Algi gadai dimana ya? Algi lupa OMG OMG. Ini kalo otak gue gabalik gmn astaga. Kalo otak gue gabalik gue mikirin lo pake apa dong? Aaaaaaaa tolong Agi Ya Allah Beri Algi otak lagi supaya bisa mikirin Nasya terus-terusan." Ucap Algi dengan Nada yang sedramatis dan sealay mungkin. Tanpa Algi sadari Ia mengeluarkan kata-kata yang tak seharusnya Ia ucapkan pada Nasya. Saking sibuknya Algi sampai-sampai Algi tak menyadari jika Nasya telah keluar lebih dulu dan meninggalkan dirinya sendiri dikelas Nasya.
"Eh ko,Anjang gtu ya gue ditinggal tapi syukur deh Nasya ga denger apa yg gue omongin tadi. Btw gue pernah denger dikelas ini angker banyak tuyul, kalo tuh tuyul ikut gue balik kerumah bisa mampus gue dibotakin jadi kek tuyul beneran sama mamah." Ucap Algi yang langsung saja berlari meninggalkan kelas Nasya karna takut dirinya akan diikuti.
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
Desiran angin malam berhasil menerpa beberapa helai rambut Nasya yang tergerai lurus dengan indah. Langit kali ini dipenuhi dengan taburan bintang Tuhan. Nasya duduk diatas didepan balkon kamarnya sambil meminum Ice chocolate kesukaannya.
"Siapa orang tadi? Kenapa Dia bisa kenal gue ya?" Tanya Nasya dalam hati sambil mengingat tepat kejadian pagi tadi.
"Bodo lah ya mungkin td kebetulan aja kenal saking terkenalnya gue yakan ya nama nya juga bidadari jadi banyak dikenal gtu haha" Ucap Nasya lalu memasuki kamarnya untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alginasya
RandomKetika rasa sayang menjadi terlalu besar disaat itulah kita harus mengikhlaskan.