Bel pulang sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu namun Nasya tetap enggan untuk kembali kerumah. Hanya tinggal Nasya seorang diri di dalam kelas ia memilih untuk tetap setia pada buku novel serta earphone yang sedari td menempel di telinganya.
Nasya menoleh saat earphone yang ia kenakan di tarik oleh seseorang yang kini berdiri tegap dengan tas di bahu sebelah kanan.
"Balik kaga bego gue panggil panggil didepan pintu dari td kaga nyaut gue kira lu kesambet ternyata kuping lu kesumpet. " Ucap Alfi dengan Nada sedikit geram.
"Paan si udah Dateng ga diundang, narik earphone tiba-tiba sekarang ngomel ngomel gajelas kek setan kurang sajen?!" Ujar Nasya tak kalah emosi.
"Makanya jangan budek! Cakep tapi budek pantes jomblo ahahah" Ucap Algi sambil tertawa-tawa
"Heh idiot ! Harusnya tu lo ngaca sana di bubur, lo geger otak atau amnesia kalo Lo juga Jomblo? Hah?! " Geram Nasya sambil menatap sengit kearah Algi. Tak ingin lagi berlama-lama dengan manusia bar-bar satu ini Nasya pun mengemaskan barang barang nya lalu pergi meninggalkan Algi seorang diri.
Algi yang melihat Nasya perlahan pergi menjauhi nya itu pun menarik nafas dalam dalam.
" sabar babang ditinggal Mulu " ujar Algi sambil mengelus dada.
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
Algi dan Nasya memutuskan untuk mampir ke cafe untuk sekedar mengisi perutnya yang sedari tadi meronta-ronta meminta asupan. Algi pun memanggil seorang pelayan yang berdiri diujung sana.
"Ya mas, mau pesan apa?" Ucap pelayan tersebut.
"Lo mau apa Dry?" Tanya Algi.
"Mau mocca float 1, nasi goreng seafood 1, chocolava cake 1, milkshake coklat 1, apalagi ya? Udah deh nanti kalo kurang baru pesen lagi." Ujar Nasya yg berhasil membuat Algi melongo akan banyaknya pesanan Nasya.
"Gila lo hah? Pesen banyak bgt gtu segala pake ngomong kalo kurang pesen lagi. Itu perut apa gentong bego?!" Geram Algi.
"Gue laper Algi, ngerti ga si ?! Anggep aja ini ganti rugi karena lu teriak teriak dan bikin w emosi trus lapar." Ujar Nasya.
"SERAH LO BEGO!" Geram Algi.
Sang pelayan pun hanya dibuat geleng geleng kepala akibat ulah dua remaja yang berada dihadapannya ini. "Maaf saya ulangi ya, mocca float 1, nasi goreng seafood 1, chocolava cake 1, milkshake coklat 1, ada lagi?" Tanya pelayan cafe.
"Coffe latte 1" Ujar Algi lagi.
"Baik, ada lagi?" Tanya nya lagi
"Ngga mas itu aja." Jawab Nasya
"Baik ditunggu yaa." Ucap pelayan itu sebelum pergi untuk menyiapkan pesanan mereka.
Kini Nasya dan Algi telah berada di depan rumah Nasya. Setelah makan Algi memutuskan untuk mengantarkan Nasya pulang kerumahnya. Algi tak ingin membuat Nasya pulang terlalu larut karna takut Nasya kelelahan dan membuat mamanya khawatir.
"Mau mampir dulu ga?" Tanya Nasya.
"Ngga deh salam aja yaa buat Tante Laya, gue langsung cabut ya." Ujar Algi sambil memakai helm full face miliknya.
" Tiati babang, makasih ya buat traktiran nya sering sering yaaaaa jajanin guee." Ucap Nasya sedikit berteriak.
"Makasih si makasi Gausa bacot juga." Geram Algi.
Nasya yang geram dengan respond Algi pun refleks memukul helm yang dikenakan Algi. " Orang makasi malah dikata bacot."
"Sakit bodoh!"
"Damat udah Sono lo balik gece!" Ketus Nasya
"Dih Gausa so ngusir Lo ini juga gue udah inisiatif mau balik." Ucap Algi.
"Oh."
"Yauda Dry gue cabut duluan ya Lo langsung masuk, bye!" Ujar Algi dan langsung melajukan motornya meninggalkan rumah Nasya.
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
Hay guys!
Maaf bgt bgt bgt yaaa kalo emng jarang bgt eh bukan jarang lg tapi hampir gapernah update maaf bgt yaaa!
Bcs lagi banyak kegiatan kegiatan yang emng gabisa ditinggal dan mood mengetik yang tak stabil alhasil jadi jarang update:)))
Masi mau tunggu kelanjutannya lagi kan? Masi banyak part part yang seru nantinya lohh 💙💙
Jadi ditunggu next part nya ya! Don't forget to votement yaw!💜💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Alginasya
RandomKetika rasa sayang menjadi terlalu besar disaat itulah kita harus mengikhlaskan.