Cerita ini aku buat berdasarkan imajinasiku sebatas, kalau ada yang berkenan aku minta maaf.
Rate: T
SasufemNaru
Fantasi, petualangan, romance, dan sedikit baper.
Naruto belong Masashi Kishimoto.
.
.
.
.
.
Kerajaan matahariDi salah satu lorong istana terdengar suara langkah kaki dan tak lama muncullah dari ujung lorong tersebut gadis kecil berusia sepuluh tahun, rambut pirang keemasannya melambai-lambai seiring dia berlari sedangkan telinga rubahnya yang sewarna dengan rambutnya bergerak-gerak untuk mengetahui kalau para dayang yang mengejarnya berada jauh dibelakangnya.
Matanya yang seindah langit musim panas yang cerah mencari tempat untuk bersembunyi dari kejaran para dayang, dan pada saat ia telah menemukan tempat yang cocok ia langsung bersembunyi tetapi dia tidak menyadari akan kehadiran seseorang.
Orang itu menutup hawa keberadaannya dan berjalan secara perlahan-lahan agar tidak menimbulkan suara karena orang itu tau kalau putri kecil yang memiliki ekor sembilan sewarna emas ini, kulit seputih susu,mata sewarna langit musim panas yang cerah, dan telinga rubah berbulu sewarna rambut pirang keemasannya ini akan mendengar suara sekecil apapun dan dapat merasakan hawa kehadiran seseorang yang mendekatinya.
Setelah berada di belakang putri kecil itu ia langsung menyentuh pundak kecil itu membuat siempunya langsung menegang, dengan gerakan patah-patah Naruto melihat kebelakang dan menemukan orang nomor satu di negeri ini, ayahandanya - Namikaze Minato sang Dewa Matahari. "A... Ayahanda" dengan wajah yang mengukir senyum gugup Naruto melihat wajah ayahnya yang wibawa namun hangat di saat yang bersamaan.
"Apa yang dilakukan rubah kecilku di sini, hm!?" Pertanyaan itu bagai petir di siang hari karena jika ayahnya sudah memanggilnya 'rubah kecilku' maka ia harus bersiap-siap jika ayahandanya yang terbaik ini akan menceramahinya sangat lama dan akan membuat telinganya panas tapi itu belum seberapa dibandingkan nantinya ia membawanya ke tempat ibundanya yang tambah membuat ia merasa seperti di neraka.
Bagaimana tidak? Ibundanya yang awet muda itu akan menceramahinya lalu akan menyuruhnya bersikap layaknya seorang putri kerajaan ternama dan setelahnya jika ia masih berlaku yang sama maka ibundanya itu akan memberikannya pelajaran tata krama dari ibundanya, tolong garis bawahi kata 'dari'! Itu artinya ibundanya ini akan mengajarinya secara langsung tanpa bantuan guru yang di khususkan untuk mengajarnya dan akan sangat sulit jika ia ingin kabur.
Minato yang tidak mendapatkan jawaban dari putri kecilnya ini langsung menceramahinya tanpa ampun sampai telinga Naruto serasa panas mendengar ceramah ayahandanya
'Aduh... Kapan ayahanda akan selesai berceloteh? Telingaku sudah panas mendengarkannya, demi sifat kakaknya yang usil seseorang tolong aku..!!' batin Naruto merana. Mari kita tinggalkan itu sebentar, kita akan memulai perkenalan tokoh kita sambil menunggu Minato selesai menceramahi Naruto.
1. Namikaze Uzumaki Naruto
Naruto adalah anak kedua memiliki ciri-ciri berambut pirang keemasan, mata biru. Mempunyai sifat ceria, hangat, cerewet, namun licik secara bersamaan, dan bahkan Kurama mempunyai pesan khusus yang ditujukan untuk orang-orang yang akan membuat adiknya ini marah yaitu 'jangan sesekali berfikir membuat Naruto marah, karena kau akan menderita setelahnya'.Secara keseluruhan Naruto memang seperti duplikat Minato yang membedakannya hanyalah telinga rubah serta ekor sembilan yang sewarna dengan rambutnya, nah yang ini gen ibundanya yaitu Uzumaki (sudah diubah menjadi Namikaze) Kushina yang notabenenya seorang dewi rubah berekor sembilan. Dan kekuatan yang dimilikinya akan ada pada episode-episode selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kitsune Hime (Slow Update)
RomancePutri Rubah keturunan dewa matahari dan Dewi kitsune yang cantik dan polos namun licik disaat bersamaan, bertemu dengan pangeran keturunan iblis tengu dan Dewi bulan yang dingin dan kejam yang tanpa mereka sadari bahwa mereka telah terikat benang me...