Rumah Sakit Seoul
06.00 a.m.Masih jam sepagi ini rumah sakit besar Seoul sudah dipenuhi ketegangan akibat ditemukannya korban kekerasan oleh keluarga angkatnya.
"Dia kehabisan darah kita harus cepat menambahkan darah di bagian kepalanya cepat!" Teriak salah satu dokter yang menangani yeoja sekarat itu.
"Jika tidak cepat kita bisa kehilangan nyawanya itu sangat disayangkan ini adalah pasien terpenting kita!" Bentak dokter yang bermarga Jung itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kantor dokter Jung Joon Young
09.00 a.m.
"Yeobo... Bagaimana keadaan gadis itu?" Kata istri dokter Jung."Kita bisa menyelamatkannya yeobo aku sangat senang tapi..." Dokter Jung itu menggantung kata katanya.
"Tapi kenapa yeobo?" Kata Yoo Mi khawatir.
" Sangat disayangkan dia kehilangan semua ingatannya dan lagi dia disiksa oleh keluarganya karena bukan anak kandung, sekarang gadis itu tidak memiliki keluarga karena keluarganya dimasukkan penjara." Lanjut dokter Jung.
"Yeobo bagaimana kalo kita adopsi dia?" Kata kata dari mulut Joon Young membuat Yoo Mi membelalakan matanya lebar, Joon Young sendiri yang tidak mau mempunyai anak dan mengadopsi anak kecuali Daehyun dan Chanwoo.
"Aku sih gak keberatan tapi bagaimana jika Daehyun dan Chanwoo?" Kata Yoo Mi yang langsung membuat Joon Young berfikir keras. Suasana di kantor dokter Jung menjadi hening seperti tak dihuni.
'Tok tok tok'
Suara ketokan pintu itu mengalihkan lamunan mereka.
"Masuk" kata Joon Young.
"Joesonghamnida uisa, pasien yang tadi pagi masuk ICU sudah sadar." Kata suster diasana dan langsung membuat Joon Young senang.
"Kalau kau mau lihat dia ayo ikut denganku." Kata Joon Young keluar dari kantornya.
Aku harus melihatnya.Batin Yoo Mi
Yoo Mi pun mengikuti langkah Joon Young yang menuju ke ruangan Yeoja itu. Tapi langkah keduanya terhenti saat melihat banyak remaja seumuran dengan yeoja itu.
"Eoh.. uisa bagaimana keadaan Chaeyeon apakah baik baik saja?" Tanya yeoja memiliki suara halus berponi rambutnya pendek.
Ahh namanya Chaeyeon. Batin Joon Young yang sedikit senang karena mengetahui namanya.
"Kalian tenang saja pasien sudah siuman aku akan memeriksanya." Kata Joon Young langsung masuk ke ruangan Chaeyeon diikuti Yoo Mi.
Wah yeoppo. Batin Yoo Mi
"Eoh.. Annyeonghaseyo." Sapa Joon Young pada Chaeyeon.
"A...annyeonghaseyo, kenapa saya disini uisa?" Lirih Chaeyeon.
"Kau jangan banyak bergerak ne, perban di kepalamu nanti akan copot jadi jangan banyak bergerak." Kata Joon Young sambil memeriksa keadaan Chaeyeon.
"Ah ne kau mulai membaik tetapi kau harus dirawat inap di sini selama 5 hari ne?" Kata Joon Young lalu tersenyum.
"N..ne.." lirih Chaeyeon lagi.
"Oh ne apakah kamu ingat namamu?" Tanya Joon Young. Yang hanya dibalas gelengan oleh Chaeyeon.
"Namamu Jung Chaeyeon ne." Kata Yoo Mi membuka suara setelah lama diam. Perkataan Yoo Mi membuat gadis itu sedikit mengerti atas namanya.
" Oke uisa akan keluar dulu sepertinya ada yang mau bertemu denganmu." Kata Joon Young sambil melangkah keluar ruangan Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny |•JJH X JCH•| (END)
FanfictionYeoja yang lupa ingatan bertemu dengan mantan kekasihnya gimana kejadiannya?