Maaf typo
Happy reading💕♣♣♣
"Kau ini!" Teriak Chaeyeon pada Jaehyun. Jaehyun tidak membalas hanya menggendong Chaeyeon dengan wajah datar. Chaeyeon menelfon Yuju takut Chanwoo akan pulang.
"Yeoboseyo" -Yuju
"Yuju-ya gue ama Jaehyun ke apartement kalau kalian mau nginep gakpapa kalau kalian mau pulang tolong kuncinya taruh di rumah Jaemin." Kata Chaeyeon.
"Gue ama anak anak otw pulang ini udah di mobil." Kata Yuju di sebrang telepon.
"Yaudah ju ati ati." Lalu Chaeyeon menutup teleponnya.
"Apa?" Tanya Chaeyeon sinis setelah tatapan Jaehyun dan Chaeyeon bertemu.
"Aku gak nyangka kamu prank aku sampe segininya." Kata Jaehyun lalu fokus ke jalanan.
"Haha kamu aja gak nyangka apalagi aku." Kata Chaeyeon lalu memegang tangan Jaehyun.
"Kamu inget semuanya?" Tanya Jaehyun.
"Ya semuanya." Kata Chaeyeon lalu memejamkan mata.
"Emm..a-" " Aku udah maafin kamu sayang." Kata Chaeyeon yang memotomg pembicaraan Jaehyun.
"Kamu tuh ya kebiasaan selalu aja potong omongan aku." Kata Jaehyun lalu mencubit hidung Chaeyeon.
"Fokus aja nyetir hm.." Kata Chaeyeon lalu memfotonya.
"What are you doing babe?" Kata Jaehyun.
"Nothing." Kata Chaeyeon lalu fokus ke Handphone nya.
Liked by J_Daehyun,J_Chanwoo, Jinyoung_j, others
J_Chaeyeon Yes i love you Jung Jaehyun
Tagged : @Jjaehyun
Comment
Choi_Yuju Eaak udah balikaan
J_Chanwoo Noona kunci dimanaaa
J_Daehyun Bagus ya adeknya ditinggal
Jisoo_Kim Selamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny |•JJH X JCH•| (END)
FanficYeoja yang lupa ingatan bertemu dengan mantan kekasihnya gimana kejadiannya?