5

1.2K 107 7
                                    

"Chae... Mengapa kau merusak di hari kebahagiaanku juga." Kata Jaehyun.
.
.
.
.
Chaeyeon sangat sedih mendengar perkataan Jaehyun tadi dia menangis dan berlari menuju ke taman belakang rumah Jaehyun. Chaeyeon sudah lama menangis tapi percuma buat apa Chaeyeon menangis dia baru saja mengenal Jaehyun atau yang lebih tepatnya tidak ingat mengapa Jaehyun menjauh darinya. Chaeyeon mulai melihat langit yang gelap dan mulai terdengar suara langkah mendekati Chaeyeon.

"Mmm...annyeong kenapa menangis?" Kata pria itu dengan menunjukan senyumannya.

"Eoh..annyeong gwenchana." Kata Chaeyeon yang dari tadi mengusap air matanya kasar.

"Jeon Wonwoo panggil saja Wonwoo aku sepupumu." Kata pria yang mengaku namanya Wonwoo itu Yoo Mi tidak menceritakan pada Chaeyeon kalau Chaeyeon memiliki sepupu.

"Ohh...." Kata Chaeyeon ber o ria.

"Chae apa kau tidak penasaran denganku?" Kata Wonwoo menatap Chaeyeon dengan tatapan yang serius.

"Aniyo oppa buat apa aku mengetahuinya sementara aku tidak mengingatnya." Kata Chaeyeon yang dari tadi mendongak ke atas melihat langit.

"Ahh.. aku tidak kepikiran itu." Kata Wonwoo sambik mengangguk angguk.

"Bentar oppa bermarga Jeon tapi keluargaku bermarga Jung kok bisa?" Tanya Chaeyeon sekarang beralih menatap Wonwoo.

"Begini dulu imo atau yang paling tepat eomma mu itu adalah adik appa ku, Appa marga Jeon, nah eomma mu menikah dengan appa mu marga Jung jadi keluargamu dan keluargaku masih memiliki hubungan darah." Kata Wonwoo serius.

"Ahh begitu... Oppa apa aku dulu tempatku di keluargamu?" Tanya Chaeyeon dengan kepala tertunduk.

"Tentu saja Chae-ssi kau ada di keluarga kami." Kata Wonwoo tenang.

"Mmm my feeling say me not your family." Kata Chaeyeon dengan menahan tangisnya.

"Aniyo kadang kita bisa saja menganggap kita dari keluarga itu karena banyak perbedaan tapi kita terima kenyataan saja." Kata Wonwoo tenang.

"Kajja pesta akan dimulai sebentar lagi." Wonwoo berdiri dan mengulurkan tangannya. Chaeyeon pun membalas uluran tangan tersebut dan ikut ke pesta pernikahan.

"Noona....." Kata seseorang siapa lagi kalau bukan Chanwoo yang langsung menerobos di tengah tengah Chaeyeon dan Wonwoo.

"Aissh..anak ini." Kata Chaeyeon sambil mencubit lengan Chanwoo dan memeluknya.

"Hyeong... Sudah apakan Chae Noona kenapa Chae Noona habis menangis wae?" Kata Chanwoo sembari menyembunyikan Chaeyeon di belakang tubuhnya.

"Aihhhh... Posesive amat." Kata Wonwoo seraya menjitak kepala Chanwoo.

"Noona gwenchana..." Kata Chanwoo yang dari tadi membolak balikkan tubuh Chaeyeon.

"Gwenchana.... Kajja pesta nya mau dimulai aku tidak sabar melihat pengantin pria dan wanitanya." Kata Chaeyeon meninggalkan Wonwoo dan Chanwoo.

"Masih saja begitu.." kata Chanwoo pelan.

"Kajja.. Chanwoo-ssi." Kata Wonwoo yang langsung menyeret Chanwoo.
.
.
.
.
.
.
Pernikahan berjalan lancar tetapi hati Chaeyeon yang tidak lancar karena Jaehyun. Kata kata Jaehyun masih terngiang ngiang di kepala Chaeyeon. Setiap Jaehyun akan menghampiri satu persatu anggota keluarganya Chaeyeon selalu menghindar dan pada akhirnya Chaeyeon dipanggil oleh eommanya dan disitu ada Jaehyun mau tidak mau harus datang.

Our Destiny |•JJH X JCH•|  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang