Ini bercerita tentang persiapan pernikahan Jaeyeon jadi selamat menikmati :)
Maaf typo
Happy reading💕♣♣♣
D2
10.00 a.m.
Butik Jessica
"Apa baju ini terlalu terbuka Jaehyun-ah?" Tanya Chaeyeon."Tidak aku akan membeli ini untuk malam pertama kita kau terlihat emm." Goda Jaehyun.
"Ya! Mesum sekali kau ini jangan yang ini oke." Kata Chaeyeon menunjukkan mata puppy nya.
"Ayolah pakai ini saja." Pinta Jaehyun.
"Mantanku waktu smp menghadiri pernikahan ini apa kau yakin mau aku berpakaian seperti ini?" Tanya Chaeyeon.
"Siapa?!" Pekik Jaehyun.
"Wonwoo oppa, kalau kau meminta baiklah aku akan memakai ini saja." Kata Chaeyeon dengan nada sedikit mengancam.
"Kau saja masih memanggilnya oppa dasar,kalau begitu kau tak bisa pakai ini gantilah pakai yang itu hanya terbuka bagian pundak." Kata Jaehyun.
"Baiklah kau juga cobalah jas putih itu." Kata Chaeyeon.
"Iya iya aku akan memakainya sayang." Kata Jaehyun.
"Terserah kau saja." Kata Chaeyeon lalu mencoba gaunnya.
"Aku tidak berniat mengintipmu, tapi kau terlihat kedulitsn dengan gaun itu." Kata Jaehyun yang sudah rapi dengan jasnya.
"Tunggu kau cepat sekali." Kata Chaeyeon mencoba meraih reslesting gaunnya.
"Aku tadi sudah memakai kemeja putih tinggal kemakai dasi ini tolong pakaikan." Kata Jaehyun lalu menolong Chaeyeon menutup resletingnya,tapi Jaehyun yang jahil telah kembali dia menciumi punggung Chaeyeon.
"Apa yang kau lakukan Jaehyun-ah sudah cepatlah." Kata Chaeyeon lalu memukul lengan Jaehyun.
"Ahh sakiit kau ini, sudah." Kata Jaehyun lalu Chaeyeon menghadap Jaehyun dan memasangkan dasinya.
"You look so handsome." Kata Chaeyeon lalu menarik jas Jaehyun dan menciumnya sekilas.
"You look so beautiful too babe." Kata Jaehyun lalu membalikkan badan Chaeyeon dan melihat ke cermin di depannya dan memeluknya dari belakang.
"Aku beruntung memilikimu Jaehyun-ah." Kata Chaeyeon.
"Nado Chaeyeon-ah." Kata Jaehyun lalau menciumi leher Chaeyeon.
"Jung Jaehyun,Jung Chaeyeon cepat keluar apa yang kalian lakukan!" Kata seseorang dari luar. Jaehyun dan Chaeyeon pun keluar masih menggunakan gaunnya.
"Beautiful!" Teriak seorsng laki laki dsn langdung mendapat cubitan di perutnya.
"Noona kau mengganggu saja." Kata Jaehyun.
"Yerin eonni Taehyung oppa ada apa kesini?" Tanya Chaeyeon.
"Hey butik ini punya eomma Chaeyeon-ah, Jaehyun tidak menceritakannya?" Tanya Yerin ke Chaeyeon. Chaeyeon hanya menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny |•JJH X JCH•| (END)
FanfictionYeoja yang lupa ingatan bertemu dengan mantan kekasihnya gimana kejadiannya?