11

830 78 1
                                    

"Udah ngikut aja." Kata Jaehyun lalu melajukan mobilnya. Chaeyeon bingung kemana dia akan di bawa. Chaeyeon hanya mengiyakan saja.
.
.
.
.
Club
20.00 p.m.

"Ngapain ke sini Jae?" Tanya Chaeyeon bingung.

"Mereka ingin kumpul disini." Jawab Jaehyun lalu menarik Chaeyeon lebih dekat dan memeluknya karena Chaeyeon memakai jeans pendek dengan balutan kaos putih.

"Mereka dimana?" Tanya Chaeyeon.

"Disana." Jawab Jaehyun sambil menarik Chaeyeon.

"Weeey udah dateng couple kita." Kata Seokmin ya yang memang suaranya ya tau lah.

"Chaeyeoooon!!" Teriak Yuju yang langsung memeluk Chaeyeon.

Chaeyeon pov

'Sepertinya tidak asing tapi kenapa?' Daritadi gue gak ngomong sama anak anak lain karena gue gak nyambung mereka ngomong apa di pikiran gue hanya satu ini 'tempat apa?!!'

"Chae lo gakpapa kayaknya daritadi gak ngomong." Kata Binnie. Dan kayakmya yang sadar cuma Binnie karena apa? Semuanya diem setelah Binnie bilang gitu.

"Gakpapa." Gue langsung minum bir nya dong karena gugup.

"Pelan pelan sayang." Kata Jaehyun. Gue sih masih risih di panggil sayang.

"Jadi ya lusa ya awas sampe gak jadi." Kata Eunha sambil menyipitkan mata.

"Iya embiiii bawel lo ah."Kata Jaehyun sambil nyubit pipi Eunha dan ya tangan Jaehyun langsung dipukul ana Jungkook.

"Eoh?Jaehyun oppa?" Kata gadis dengan pakaian yang terbuka.

"Yeri-ssi,waah kau tambah cantik sekali." Kata Jaehyun dan matanya tidak berpaling dari wanita itu.

"Kemarilah kita bicara." Kata Jaehyun lalu wanita yang bernama Yeri itu menggeser tempat gue kesel gue tuh siapa sih dia, mantan Jaehyun gak tau ah kesel.

"Wah oppa lama tidak bertemu apa kabar? Tambah tampan saja." Kata Si Yeri itu. Gue gak suka dengan ini oke gue bakal pergi aja.

"Emm gue mau tambah bir dulu." Kata gue dan gak digubris sama Jaehyun malah Mingyu yang nyadar.

"Mau gue temenin Chae?" Kata Mingyu.

"Gak usah deh gue pergi sendiri aja sekalian ke toilet juga gue." Kata gue lalu pergi dari sana gue muak dengan muks Yeri itu.

Author pov

"Ahh jinjja bisa bisanya dia melakukan seperti itu dihadapan tunangannya sendiri dasar Jaehyun gak punya hati." Monolog Chaeyeon yang sedari tadi mencoba ke table untuk meminta bir. Saat berjalan dia tidak sengaja menabrak seseorang.

"Joesonghaeyo." Kata Chaeyeon lalu membungkuk.

"Chaeyeon? Wah mau daftar lagi kerja disini? Aku ada partner bentar." Kata seseorang yang Chaeyeon gak kenal dan dengan lancang menarik Chaeyeon ketempat seperti lorong.

"Tunggu disini gue panggilin orangnya." Kata orang itu lagi lalu pergi itu kesempatan Chaeyeon untuk kabur.

"Yak Chaeyeon!!" Kaata orang tadi Chaeyeon berlari tapi orang itu mengejar dan menarik paksa Chaeyeon. Chaeyeon tidak kuat lagi dia menangis.

"Ini partnermu mana uangnya." Kata orang itu lalu pergi dan orang satunya  lagi memberi uang ke orang yang membawa Chaeyeon.

"Hey jangan menangis perkenalkan aku Oh Sehun dan aku akan menyewamu untuk malam ini." Kata orang yang bernama Sehun itu dia menarik paksa Chaeyeon.

Our Destiny |•JJH X JCH•|  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang