6

1K 103 2
                                    

"Cih.. masih saja cari perhatian dasar." Kata orang itu dan pergi.
.
.
.
.
.
"Jae...Wae? Nugu?" Kata Yerin yang daritadi disamping Jaehyun tetapi pura pura gak tau.

"Bukan siapa siapa Noona hanya ada seseorang yang daridulu gak berubah udah Jae tinggal masih aja gak berubah." Kata Jaehyun yang masih mengawasi mobil Jinyoung.

"Hah? Noona tidak mengerti apa yang kau bicarakan Jae." Sekali lagi Yerin pura pura tidak mengerti apa yang dikatakan Jaehyun.

"Aihhh Noona sejak kapan kau disini aku tidak menyadarinya." Kata Jaehyun tersadar karena mobil Jinyoung pergi dan dari tadi Yerin mengawasinya.

"Sejak tadi dari raut wajah mu pucat sampai datar kembali." Kata Yerin sambil tertawa dan langsung pergi ke dalam rumah.
.
.
.
.
.
.
.
Rumah Chaeyeon
22.30.p.m.

"Kamsahamnida oppa-nim." Kata Chaeyeon yang masih di dalam mobil Jinyoung.

"Chaeyeon-ah jangan berbicara formal padaku anggap saja kita teman yaa." Kata Jinyoung langsung turun dari mobil dan membukakan pintu Chaeyeon.

"Aissh oppa jangan repot repot." Kata Chaeyeon yang mencoba berdiri tapi gagal.

"Aku tidak repot repot aku hanya membantumu kakimu masih kesleo kan?" Kata Jinyoung sembari menggendong Chaeyeon ala bridal style.

"Oppaa... Turunin Chaeyeon ini di rumah Chaeyeon malu sama keluarga Chaeyeon." Kaya Chaeyeon sambil memukul dada jinyoung pelan.

"Geurae...Chaeyeon-ssi." kata Jinyoung sembari menurunkan Chaeyeon.

'Tin tong tin tong' suara bel berbunyi di rumah keluarga Chaeyeon.

"Ndeee jakkanmanyo!!" Seru Daehyun dari dalam rumah.

"Ppali oppaaa!!" Teriak Chaeyeon.Mendengar suara Chaeyeon dari luar rumah Daehyun langsung keluar takut terjadi apa apa pada Chaeyeon.

'Cklek'

"Oooohhh pemandangan apa ini aku tidak melihat kalian lanjutkan saja aku akan kedalam." Kata Daehyun menggoda Chaeyeon dan Jinyoung.

"Yahh Daehyun-ssi kau ini dongsaeng mu sedang sakit malah kau goda seperti itu oh ya kau harus merasakan menggendongnya dia sangat berat." Kata Jinyoung sembari menuntun Chaeyeon ke Daehyun.

"Sudah kubilang oppa kau tidak perlu menggendongku jadi itu bukan salahku ne... And Daehyun oppa aku masih marah padamu." Kata Chaeyeon ke kedua laki laki tersebut.

"Yasudah aku pulang dulu bye, and get well soon Chaeyeon." Kata Jinyoung lalu meninggalkan Chaeyeon dan Daehyun.

Saat Daehyun akan melangkah menuntun Chaeyeon tangan Daehyun ditepis oleh Chaeyeon. " Aku bisa jalan sendiri oppa." Setelah mengatakan itu Chaeyeon mencoba jalan tapi hasilnya nihil kakinya masih sakit. Dan dia juga tubuhnya hampir tumbang jika tidak ditangkap oleh Daehyun.

"Jangan keras kepala, kau ini lupa ingatan tapi keras kepala mu masih tidak hilang juga." Kata Daehyun dan langsung membopong Chaeyeon. Chaeyeon yang dibopong hanya mempoutkan bibir saja.

"Yaah kau ini kalau marah jangan berlebihan seperti itu sekarang kakimu sakit kau ini merepotkanku saja dan...." Daehyun sengaja menggantung perkataannya dan mendudukkan Chaeyeon di sofa. " Kau ini harus diet kau berat sekali waktu kecil kau tidak seberat ini Chae." Sambung Daehyun dan langsung tertawa karna wajah Chaeyeon terlihat sangat marah.

"Noona.. Gwenchana?" Kata Chanwoo langsung memeluk Chaeyeon.

"Gwenchana hanya kakiku sedikit terkilir." Kata Chaeyeon sambil membalas pelukan Chanwoo.

Our Destiny |•JJH X JCH•|  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang