7

1K 102 6
                                    

Rumah kediaman Jung
06.00 a.m.

'Cklek'

"Morning my eoh???" Kata Daehyun terkejut melihat adiknya Chaeyeon dengan mata sembabnya terduduk di kasur.

"Oppa..." Lirih Chaeyeon. Chaeyeon tidak pernah sesakit ini. Apa mungkin pernah? Chaeyeon tidak mengingatnya.

"Wae?Yaah Uljimaa!" Kata Daehyun memghampiri Chaeyeon lalu memeluknya.

"Oppa aku ingin tinggal di Apartement sendiri." Kata Chaeyeon tanpa melihat Daehyun.

"Andwe berbahaya." Kata Daehyun mengusap usap pucuk kepala Chaeyeon.

"Aku ingin lebih mandiri oppa, diumur Chaeyeon ini Chaeyeon gak mau ketergantungan sama keluarga." Kata Chaeyeon menatap Daehyun dalam.

"Hmmm baiklah kalau begitu aku akan mengantarmu melihat lihat apart sekaligus mengantarmu ke rumah sakit untuk memeriksa kakimu." Kata Daehyun.

"Chaeyeon-ah, Daehyun-ah ppali turun sekarang sarapan!!!" Teriak Yoo Mi dari dapur.

"Siap-siaplah oppa tunggu di bawah ne." Kata Daehyun lalu keluar kamar Chaeyeon. Chaeyeon pun bersiap siap mulai dari prepare baju dan semua yang dibawa ke apart barunya.

Setelah beberapa menit lamanya Chaeyeon keluar dengan tertatih karnena kakinya sakit.

"Morning Eomma appa oppa Chan-ah." Kata Chaeyeon lalu duduk disamping Daehyun dan langsung menyenggol siku Daehyun.

"Pagi anak eomma yang cantik." Kata Yoo Mi yang sedang menaruh sarapannya.

"Eoh eomma mianhae aku tidak bisa membantu kakiku sakit." Kata Chaeyeon lalu memandang Daehyun dengan tatapan memohon.

"Apa sudah baik baik saja kakimu Chaeyeon?" Tanya Joon Young yang dari tadi melihat gerak gerik Chaeyeon dan Daehyun.

"Mmm sepertinya ada yang ingin Noona atau Hyeong katakan?" Tanya Chanwoo yang dari tadi juga memperhatikan Daehyun dan Chaeyeon.

"Nanti saja setelah sarapan akan kami sampaikan sekarang makan sarapan dulu Chaeyeon sudah lapar." Kata Daehyun yang melihat Chaeyeon.

"Anii Daehyun oppa yang lapar." Kata Chaeyeon menyangkal.

"Sudah sudah kajja makan." Kata Yoo Mi lalu mengambil piring untuk makan.

"Jalmeogeossseumnida!!" Kata mereka serempak.

10 menit sudah berlalu. Mereka sudah memakan sarapan mereka tidak banyak waktu untuk sarapan disela sela setelah makanan habis Daehyun pun bicara.

"Appa eomma Chan-ah aku ingin memberitahu kalian tentang sesuatu." Kata Daehyun dengan nada serius dan sesekali melihat Chaeyeon yang sedang melihatnya dengan penuh harap.

"Hari ini aku mengambil cuti untuk satu hari untuk menemani Chaeyeon memeriksa kakinya dan menemani Chaeyeon mencari apartemen yang bagus." Kata Daehyun yang menatap kedua orang tua nya itu.

"Mwoo?!Noona kau baru disini kenapa kau akan pergi aku akan kesepian." Kata Chanwoo dengan kagetnya.

"Maja jangan pergi kasian eomma mu dia akan kesepian." Kata Joon Young melihat Yoo Mi dengan rasa kasian sedangkan Daehyun dan Yoo Mi hanya diam.

"Aku akan mencoba mandiri kalian boleh ke apartemen ku untuk memjenguk ku tapi hanya sebulan sekali atau sedang kesepian saja." Kata Chaeyeon merengek meminta untuk tinggal sendiri.

Our Destiny |•JJH X JCH•|  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang