Apartment Chaeyeon
06.00 a.m."Hmm..." Chaeyeon bangun dan iya lupa sekarang ada acara. Masih ada Jaehyun disana sedang tertidur dia harus pelan pelan. Saat sudah lolos Jaehyun terbangun.
"Eoh Chaeyeon-ah masih pagi kenapa lo udah bangun sini." Kata Jaehyun sambil menarik tangan Chaeyeon lalu memeluknya. Diam itu yang sekarang dia lakukan.
"Jaehyun-ah gue harus masak buat lo ahhh gak gak lo masak sendiri lupa gue harus ke rumah" kata Chaeyeon llu meronta dan berhasil keluar dari dekapan Jaehyun.
"Dan satu hal lagi gue bukan istri lo pacar lo apa lagi pembantu lo." Kata Chaeyeon yang diambang pintu kamar mandi.
"Eitss gak bisa gitu!!" Kata Jaehyun yang mengejar Chaeyeon tapi tidak bisa.
"Oh iya lupa Chae nanti malem katanya lo gak boleh nginep di rumah orang tua lo karena disana kamar lo dipake keluarga pengantin perempuan ntar habis ini lo berangkat gue anter sekalian gue berangakat jangan berangkat sendiri paham." Jelas Jaehyun panjang lebar.
"Iya." Singkat Chaeyeon.
15 menit kemudian....
"Eoh makanan? Lo masak sendiri?" Tanya Chaeyeon yang sudah selesai mandi dan memakai dress putih selutut.
"Wah tuan putri sudah selesai mandi,ini gue pesen online." Kata Jaehyun lalu pergi ke kamar.
"Gue makan duluan nih ya!" Teriak Chaeyeon.
"Iya itu kan jajangmyeon ada 2 buat gue satu!!" Teriak Jaehyun dari kamar mandi.
"Yaudah makasi!" Teriak Chaeyeon lagi. Chaeyeon ingin cepat menghabiskan tapi sayang sekali bajunya putih. Chaeyeon lalu makan dengan pelan.
10 menit kemudian...
"Chae udah sele... Aigoooo lo makan apa tidur lama amat." Kata Jaehyun yang sudah rapi memakai kemeja putih dengan balutan jas hitam tanpa dasi.
"Ah waee?! Are you see? Dress ku putih Jae!" Kata Chaeyeon sedikit membentak.
"Wah jinjja atau lo cuma cari alesan biar makan sama gue." Kata Jaehyun sambil mengocok jajangmyeon nya.
'Uhuk'
"Minum dulu Chae." Kata Jaehyun sambil ngasih minum ke Chaeyeon.
"Apa lo bilang ihh selera gue ilang." Kata Chaeyeon yang langsung mendorong jajangmyeon nya ke depan yang memang jajangmyeon nya udah tinggal satu suapan.
"Wait wait." Kata Jaehyun lalu pinfah ke samping Chaeyeon.
"Apalagi?" Kata Chaeyeon lalu Jaehyun mendekat wajahnya sangat dekat.
"J-jae.." kata Chaeyeon belum menyelesaikan Jaehyun mengecup bibirnya.
Aah hanya kecupan. Batin Chaeyeon.
"Yaah lo mau keluar belepotan gitu."kata Jaehyun lalu membersihkan noda jajangmyeon di sekitar bibir Chaeyeon dengan tangannya lalu menjilatnya.
"Jaehyun-ah makan lah akan ku tubggu di sofa." Kata Chaeyeon lalu pergi ke sofa sudah jelas kalau wajah Chaeyeon memerah.
"Apa yang dia lakukan kenapa dia terus menciumku apa dulu dia punya hubungan denganku aku masih tidak mengerti juga kenapa mereka memanggilku jalang apa ah apa dia terobsesi denganku? Aku tidak mengerti." Gumam Chaeyeon lalu menunduk dalam.
"Sudah ayo aku sudah selesai." Kata Jaehyun ya Jajangmyeon nya sudah hampir habis. Tapi tidak ada jawaban dari Chaeyeon.
"Chaeyeon-ah." Panggil Jaehyun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny |•JJH X JCH•| (END)
FanfictionYeoja yang lupa ingatan bertemu dengan mantan kekasihnya gimana kejadiannya?