Rumah Jaehyun
19.00 p.m."Jae ngelamun aja ngapain??" Tanya Yerin pada Jaehyun.
"Gwenchana noona-ya..." Jawab Jaehyun sambil tersenyum.
Jaehyun ngelamun pasti ada sebabnya. Batin Yerin.
"Jae cerita aja gak bakalan ngaruh kok ke pernikahan noona." Jelas Yerin sambil mengelus elus pucuk rambut Jaehyun lembut.
"Aniyo..." Kata Jaehyun sambil memperlihatkan dimple yang dimilikinya.
Mianhae Noona bukan saatnya aku cerita. Batin Jaehyun.
Besok adalah pernikahan Yerin semua yang diundang rata rata CEO terkenal karena Taehyung adalah juga CEO yang dikenal sangat antusias dalam hal pekerjaannya.
Chaeyeon pov
Rumah sakit besar Seoul
20.00 p.m."Aissshh... Eomma aku sudah dewasa umurku bahkan 21 tahun." Gerutuku, ini sudah 5 kalinya eomma menginginkanku beraegyo.
"Ohh ayolah, eomma hanya menginginkan satu aegyo saja." Goda eomma.
"Ah araseo araseo, bbuing bbuing." Kuturuti semua permintaan eomma.
"Wahh.. anak eomma sangat kiyowo." Kata eomma sambil mencubit pipi kananku. Eomma aku agak aneh memanggilnya apalagi appa, aku belum pernah bertemu oppa dan namdongsaeng ku ini mereka sangat sibuk bekerja dan belajar sampai lupa akan dongsaeng dan noona nya yang sakit.
"Eomma apakah Daehyun oppa atau Chanwoo akan kesini, aku sangat ingin melihat mereka 2 hari eomma aku tidak melihatnya apakah mereka sesibuk itu sampai lupa denganku?" Kataku panjang lebar, entah mengapa aku ingin sekali tidak berbicara tapi hatiku berkata lain.
"Sebentar lagi mereka sampai, mungkin sekarang ada di depan lobi??" Kata eomma. Ntah kenapa aku sangat penasaran dengan Daehyun oppa dan Chanwoo ini rasanya sangat rindu.
"Jinjja?!" Kataku sambil sedikit teriak rasanya ingin menjerit atau lebih mungkin meledak.
'Tok tok tok'
'Cklek'Suara decitan pintu mulai terdengar dan sedikit demi sedikit tubuh laki laki itu muncul. Rasanya ingin menangis melihat mereka berdua. Aku juga gak tahu kenapa tiba tiba air mataku jatuh tanpa sepengetahuanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny |•JJH X JCH•| (END)
FanfictionYeoja yang lupa ingatan bertemu dengan mantan kekasihnya gimana kejadiannya?