4

1.3K 111 2
                                    

"Apakah yeoja yang kau maksut adalah Chaeyeon Chanwoo-ssi??"
.
.
.
Yoo Mi masih tidak menyangka kalau yeoja itu adalah Chaeyeon. Ini adalah kuasa Tuhan dan anugerah yang diberikan ke keluarga Jung.

"Appa..." Lirih Daehyun.

"Are you serious?" Joon Young masih tidak mau percaya kalau Chaeyeon adalah adik Daehyun.

"Nde..." Kata Daehyun lagi.

"Appa harus segera mengurus segalanya sebelum laki laki dan wanita itu mengancam kehidupan Chae Noona..." Lirih Chanwoo yang sedari tadi menahan tangisnya.

" Araseo.." kata Joon Young.

"Sepertinya Chanwoo dan Daehyun Hyeong harus kembali ke ruangan Noona." Kata Chanwoo sambil meninggalkan ruangan Joon Young.

"Jangan sampai lupa makan Chanwoo-ssi Daehyun-ssi!!" Teriak Yoo Mi dari ruangan tersebut.
.
.
.
.
.
Ruangan Chaeyeon
23.00 p.m

Suasana hening hanya ada suara ketikan laptop di ruangan Chaeyeon. Chaeyeon sudah tertidur pulas setelah meminum obat sedangkan Chanwoo juga tertidur di kursi samping Chaeyeon karena tadi habis menangis karena tak kuat menahan rasa kebahagiaan dan kerinduannya, Daehyun kita tahu dia adalah CEO dan sibuk malam ini mungkin dia hanya akan memantau laptop nya sampai pagi.

"Daehyun-ah..." Panggil seseorang yang sedari tadi melihat rasa belas kasihannya ke Daehyun.

"Eoh.. eomma wae?" Kata Daeyun ya seseora ng itu adalah Yoo Mi.

"Jangan terus memandang laptopmu kau kuga harus istirahat belum lagi kau besok ada rapat, mendatangi pernikahan Taehyung dan Yerin teman masa kecilmu dulu." Kata Yoo Mi mengingatkan.

"Ahhh ne eomma sedikit lagi kurang beberapa kata lagi." Kata Daehyun yang dari tadi hanya menatap laptopnya.

"Eomma gak mau tahu pokoknya harus selesai sekarang." Kata Yoo Mi dan juga perintah bagi Daehyun.

"Ne eomma sudah selesai." Setelah memgatakan itu Daehyun langsung membereskan semuanya dan berbaring di sofa.

"Eomma juga harus beristirahat ini perintah." Kata Daehyun membuat Yoo Mi terkekeh.

"Yasudah eomma akan beristirahat diruangan appamu saja." Kata Yoo Mi yang langsung membuat Daehyun terkejut.

"Eomma aku,Chanwoo dan Chaeyeon sedang sibuk pastinya kami sibuk aku tidak mau punya adik bayi lagi." Kata Daehyun langsung dibalas pelototan oleh Yoo Mi.

"Daehyun-ah kamu jangan bicara sembarangan eomma maunya cucu dari kamu, appa mu sedang melakukan operasi sekarang kenapa kamu mikirnya gak gak kamu harus tidur besok kamu ada rapat dan wajib loh ya menghadiri acaranya yerin." Kata Yoo Mi langsung meninggalkan ruangan Chaeyeon.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ruangan Chaeyeon
06.00 a.m

"Chan-ah." Panggil Chaeyeon membangunkan Chanwoo yang dari tadi belum bangun.

"Hmm..." Kata Chanwoo menggeliat karena dibangunkan tetapi tidak bangun. Chaeyeon melihat Daehyun sejak tadi membenarkan dasinya.

Our Destiny |•JJH X JCH•|  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang