story 4:PULANG BERSAMA...??

15 6 2
                                    

Jam pelajaran sekolah pun selesai karen bersiap siap untuk pulang bersama reren dan tidak sabar juga untuk mencicipi makanan buatan mama nya.

Saat karen akan berkemas barang nya tiba tiba datang kery menghampiri karen.

"Hmmm...karen pulang bersama yuk"
"Pulang besama?!"balas karen
"Iya kamu mau tidak ?"balas kery
"Tapi aku....mau pulang bersama-"
Belom sempat karen menyelesai kan perkataan nya kery memotong pembicaraannya
"Baikalah aku pulang duluan karen byee~"

"Duuhhh...gimana ini di dalam pembicaraan nya seperti ada nada sedih...,gimana ya kalau aku pulang bersama nya pasti reren akan marah jika aku tidak pulang bersamanya dan menunggunya pulang...,tapi gimana kery....aaahhhhh.........!!!!"

"Kery tunggu...!!"
"Ya,ada apa??"
"Kery pulang bersama yuk"
"Tapi kamu bilang-"
"Iya aku tau jadi mari pulang bersama"balas karen sambil senyum
"Baik"balas kery dengan senyum

°
°
°
°
°
°

Kery dan karen tidak sadar jika mereka berpegangan tangan sambil jalan.

"K-kery...i-itu"
"Apa??"
"T-tangan....k-kamu"
"Ada apa..,,memangnya ada apa dengan tangan aku"

Kery melihat tangan nya terkejut saat melihat nya..,,kery melepas kan pengangan tangan nya.

"M-maaf ya karen aku tidak tau tentang hal ini"
"Iya,tidak apa"

Di sisi lain karen merasa ada satu hal yang menjagal di hatinya.

"Kenapa rasanya lain ya saat kery memegang tangan aku"kata batin karen
di"Karen ada apa??maaf ya aku tidak tau kalau aku memegang tangan kamu"
"Tidak apa kamu kan tidak sengaja"balas karen dengan senyum

Di jalan karen dan kery hanya diam setelah kejadian tadi......,,,saat di persimpangan jalan karen berhenti.

"Ada apa karen??"
"Hmm...rumah kamu pasti jalur jalan nya beda dengan aku....,,,kalau aku belok ke kanan...,,,kalau kamu belok ke kanan juga kan tidak"
"Iya aku tau rumah aku belok ke kiri jadi kita disini berpisah byee~ karen"
"Byee~ kery"

°
°
°
°

Karen tiba di rumah nya...,,,saat karen akan membuka pintu pagar rumah nya tiba tiba reren datang dengan wajah yang ingin memakan orang.

"KAARRREEEENNNN!!!!"
"Iya reren ada apa??"balas karen dengan sedikit takut
"KENAPA KAMU TIDAK MENUNGGU AKU PULANG!!!DAN KENAPA KAMU PULANG DULUAN!!!"
"I-itu aku pulang dengan seseorang dia yang mengajak aku pulang bersama nya jadi aku ikut dengan nya"
Wajah reren berubah dengan kebingungan karena kakak nya ini pulang dengan orang lain.
"Siapa yang pulang bersama dengan kamu ??"
"Oohh...itu teman sekelas aku"
"Oohh ya udah lah tidak apa kalau gitu..,,aku juga kan udah besar bukan nya kecil yang ingin di tunggu oleh kakak nya....tapi ngomong ngomong siapa teman sekelas kakak yang mengajak kakak pulang dan mau meninggal kan aku demi dia ??"
"Itu rahasia..."
"Aaahhhh...karen kasih tau aku donk aku penasaran jadi nya"
"Ok ok nama nya kery dia teman sekelas aku..,,memang nya ada apa??"
"Oohh kery ya kenapa kalian  pulang bersama apa hubungan kalian berdua apakah kalian pacaran ya...???!!!"
"Hhheeeiiiii....kalau ngomong tu hati hati jangan asal keluar tau..,,mana mungkin aku pacaran sama dia jelas jelas baru ketemuan di hari pertama sekolah dan ada sedikit masalah aku dengan dia"
"Oohh apa masalah nya...,,coba beri tau aku sedikit??"
"Rahasia....,,,udah deh aku mau masuk kedalam lagi gak baik tau kalau anak cewek ngomong nya di tepi jalan"
"Ok deh bos karen yang pilit"
"Eeeehh..reren aku bukan nya pilit tau tapi itu rahasia"
"Sama aja tau"
"Reren...!!!"
"Coba aja kejar"

Karen dan reren akhirnya masuk kedalam rumah nya.

"Kami pulang "kata karen dan reren bersamaan
"Oohh..kalian...ayo masuk"jawab mama nya
"Kalian ayo ganti baju dan mandi dulu,Setelah itu kita makan bersama" kata mama nya
"Oke ma" balas mereka bersama
°
°
°
°
°

"Ma mana kak karen ?"kata  reren kepada mama nya
"Belum siap mungkin"balas mama nya
"Mama perut aku udah lapar nih..,kak karen juga lama mandi nya"kata reren
"Iya,tunggu bentar mama panggil kakak kamu dulu ya " balas mama nya

"Karennn...lama sekali mandi nya,kita mau makan nih,cepat mandi nya adek mu udah lapar nih,,ayo cepat..."kata mama nya meneriaki karen
" iya ma..aku hampir siap kok,bentar ma"balas karen


Hai redears......

Jangan lupa vote ⭐ ya habis membaca nya
Dan jangan lupa juga coment

Love Or PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang