Introduction

164 26 1
                                    

Cinta merupakan sebuah anugerah terindah yang dimiliki oleh manusia. Cinta membuat kehidupan manusia berjalan dalam keindahan dan jauh dari kebosanan.

Lewat cinta, manusia dapat memiliki petualangan tersendiri dalam hidupnya. Jika kamu menyimpan perasaan tersebut, maka kamu perlu mengungkapkannya.

Kalau tidak tahu bagaimana cara mengungkapkannya, kamu bisa mengutarakan perasaan cintamu dengan  kata kata yg tulus dari hati. Meskipun hanya sekedar kata kata, namun jika diimbangi dengan perbuatan nyata, maka kamu sudah membuktikan bahwa perasaanmu memang serius.

Dengan begitu, si dia bisa melihat ketulusan hati yang kamu simpan untuknya. Tunggu apalagi, tunjukkanlah cintamu agar kamu tak menyesal di kemudian hari.

Ok introduction dulu guys:

1. Thalia Laurent Valencia
     Gadis manis, pintar, baik, cantik, rada Galak sedikit dan most wanted di sekolah lamanya.  Yaa dia itu murid baru di SMA PELITA.

Thalia dalam cerita ini seorang gadis yg baru duduk dibangku kelas dua SMA memiliki karakter di cerita ini gadis yg egois dia hanya mengikuti kata hatinya saja tak mempedulikan siapa saja orang yg pedulikan dia.

2. Zikri Gibrran Alfaridz
    merupakan tokoh yang pastinya akan membuat para wanita klepek-klepek saat kalian sudah membaca ceritanya. Zikri itu ice boy tapi dia baik, romantis, dia memiliki cara tersendiri untuk bisa membuat orang yang dia sayang tersenyum.

Zikri disebutkan dalam cerita ini, merupakan sosok pria remaja kelas dua SMA yang memiliki karakter diri yang Hedonisme. Tapi datangnya seorang gadis dalam hidupnya. Dia mulai memberanikan diri dalam hal perasaan hati.

Dia selalu kampiun satu dalam kelasnya, rebel cerdas, apalagi dia most wanted di SMA PELITA.

Ok guys next part aja ya! :)

Ketua Osis Kapten Hati LiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang