Kecelakaan

55 13 1
                                    

Budayakan vote sebelum membaca dan koment setelah membaca:)

Selama diperjalanan hening tak ada Suara apapun. Gibrran hanya fokus menyetir tak memperdulikan lia yg ada disamping nya. Lia sendiripun ingin memulai pembicaraan tapi entah apa yg harus di bahas.

Memang dari sekolah ke rumah lia cukup jauh butuh waktu sekitar 30 menitan.

"Gibrran maafin lia udh bikin lo susah karena gua"

"Hmm" jawab gibrran singkat.

"Gibrran ga marahkan sama gua? " tanya lia dengan hati-hati.

"Ngga"

"Terus kenapa diemin gua? "

"Gpp, gua lagi fokus nyetir" ucap gibrran dingin

Seketika hening...

"Oh ya gua boleh tanya? "

"Apaan" jawab gibrran dingin, tanpa menoleh sedikitpun kearah lia

"Gibrran risih ga si deket sama gua, Seperti sekarang? "

"Hmm" ucap gibrran singkat lagi seperti ingin mengakhiri pembicaraan.

"Gibrran gua boleh tanya lagi? "

"Ya"

"Gibrran disuruh siapa nganterin gua? "

"Rii... Hmm ngga disuruh siapa-siapa"

"Rii? Siapa? Riska? " tanya lia dengan mengernyitkan keningnya.

"Ga, lupain"

"Gibrran? "

Gibrran mengehela berat gadis yg di samping nya sangat berisik, banyak sekali yg ingin dia lontarkan pertanyaan kepada gibrran. Kepala nya serasa ingin pecah.

"Apalagi lia? " jawab gibrran seperti sudah kehabisan kesabaran.

"Lo suka ga sama gua? Cinta ga sama gua? Serius ga sama gua? Sayang ga sama gua? Lo mau ga jadi pacar gua? " lia terus bertanya-tanya. Membuat gibrran tak fokus menyetir.

Sssttt!!...

Mobil yg dikendarai gibrran pun mendadak berhenti. Mendengar pertanyaan gadis aneh itu membuat gibrran kaget. Ada apa dengan dia? Apa yg terjadi pada pikirannya? Sampai dia nekat melontarkan pertanyaan itu dengan PD. Seolah gibrran akan menerimanya.

"kenapa berhenti gibrran? " tanya lia

"Gapapa" jawab gibrran dingin.

Tanpa disadari dia membuat kemacetan di tengah jalan.

Tinnnn... Tinn... Tinn..!!!

Bunyi klason Mobil membuat kebisingan dijalan. Gibrran segera menyalakannya dan mulai mengendarai mobilnya dengan cepat.

Seketika terjadi keheningan kembali.

"Ee... Gibrran lo belum jawab pertanyaan gua! "Tanya lia gugup.

"Yg mana? "

"Lo mau ga jadi pacar gua? " lia mengulangi lagi pertanyaan yg ia lontarkan tadi.

Gibrran melamun saat dengar pertanyaan itu. Pertama kalinya ada gadis yg nembak dia langsung tanpa berpikir panjang dan langsung dihadapan muka gibrran.

"Gibrran awasss!!!! " teriak lia panik

Dann....

"Aaaaaaaaa....!!!!! "

Mobil gibrran pun tergelincir, menabrak trotoar. Gibrran dan lia yg ada di dalam Mobil tidak sadarkan diri dan mengalami luka yg cukup parah.

Semua orang pun berkumpul di tempat kejadian, warga di sekitar memanggil AMBULAN dan berusaha menghubungi keluarganya.

Ketua Osis Kapten Hati LiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang