Anak Baru?

100 18 1
                                    

Budayakan vote sebelum baca dan koment setelah kalian baca!

Lia telah pindah dari sekolah lama nya. Sekolah baru nya itu SMA PELITA. dia pindah karena ada problem sedikit, bukan cuman itu aja. Lia pindah dengan tujuan pertamanya supaya mudah PDKT-an dengan Gibrran xixi:v

Demi menghangat kan dunia salju.
Eitsss... Maksudnya demi meluluhkan hati sebuah es.

*****

Hari ini adalah hari pertama Lia masuk di sekolah barunya. Dia harus berpenampilan rapih layak nya seorang murid dan tampil cantik dihadapan Gibrran.

Lia telah sampai di sekolah barunya (SMA PELITA).

Dia berjalan memasuki lorong dan mencari Lobby karena dia tidak tahu keberadaan sekolah ini. Mencari info

Dan...

"Yups! dapat... Ini adalah struktur organisasi Osis di SMA PELITA" Lia melihat foto Gibrran yg memakai Jas hitam dengan rambut yg sangat keren. Dan poni yang dimiringkan.

Tanpa menunggu lama Lia diam-dima mengambil foto Gibrran lewat ponselnya yg ada di dalam struktur itu.

Lia berlari menuju ruang kelasnya karena 10 menit lagi bel masuk akan berbunyi. Tapi Lia belum menemukan kelasnya dari tadi.

Dan...

BRUKKK!

Tanpa sadar Lia telah menabrak seorang pria.

"Aww!" Lia mendesis kesakitan hingga dia terjatuh. Ponselnya pun pecah terbanting.

"Punya mata ga si lo? "Tanya pria itu tajam

"Lo... Yaaa... Arghh!" Tanpa menatap wajah pria itu.

"Bukannya bantuin malah natapin gua kek gitt..." Lanjut ucapan lia terputus saat melihat pria di hadapannya. Yang memperhatikan lia secara tajam.

"Hm... Sorry, ga sengaja" jawab pria itu seadanya.

Lia menatap kembali pria itu dan ternyata ketua osis yg dibilang most wanted di SMA PELITA ini. Siapa lagi Kalau bukan Gibrran pria dingin.

Gibrran tersenyum sinis. langsung pergi tanpa basa-basi meninggalkan Lia.

"Woi! Gibrran tungguin gua! "teriak Lia.

*****

Sampai dikelas IPA-2. Telat lima menit di dalam sudah ada guru, Yups! Bu regi namanya.

Tok tok tok!

"Assalamualaikum, permisi" lia membuka knop pintunya dan tak memberanikan diri menatap murid yg sedang memperhatikan nya. Lia hanya menunduk karena malu.

"Waalaikumsalam" jawab semua siswa, termasuk Bu regi wali kelas 11 IPA-2

"Baik anak-anak, kita kedatangannya siswi baru sekarang" ucap Bu regi mempersilakan lia untuk memperkenalkan dirinya. "Silakan lia perkenalkan diri kamu" sambungnya.

"Perkenalkan nama saya Thalia Laurent Valencia panggil aja lia" ucap lia

"ok, silakan kamu duduk disamping riska ya" suruh Bu regi.

Disisi lain, tanpa sadar lia mendapat kelas yg sama dengan gibrran

'Itukan cewek yg aneh itu yg ketemu di cafe kemarin, dan baru tadi di nabrak gua' decak gibrran pelan.

"Morning Gibrran" sapa lembut seorang gadis sambil senyum merkah.

"Lo lagi! " jawab Gibrran Malas

Ketua Osis Kapten Hati LiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang