Keesokan hari nya gibrran berniat untuk masuk sekolah walau kondisi nya belum stabil penuh. Dia juga sudah tidak mengisi absennya selama 1 minggu.
"Eh kakak gua yg kayak pintu kulkas dah siap ternyata yok langsung berangkat aja cus" ucap devano tertawa.
"Hm... " gibrran hanya menatap dingin devano.
"Ok udah siap semua ga ada yg ketinggalankan? " sahut reno memastikan semua siap.
Suasana SMA PELITA sangat tak asing lagi bagi seorang pria ice boy. Saat dia melewati koridor semua gadis yg Ada di dalam kelas atau pun di koridor menatap gibrran layak nya seperti artis papan Atas. Ribuan pertanya an yg dilontarkan mereka tapi tak sedikit pun pertanyaan mereka dijawab oleh gibrran. Dia hanya fokus pada arah yg ia tuju, tak memperdulikan yg lain.
"Guys.. Guyss... Gibrran come back " ucap seseorang yg sedang di depan pintu.
Semua murid yg Ada di dalam kelaspun memberhentikan kegiatan mereka karena melihat penampilan gibrran yg beda dari biasanya kini Gibrran lebih cool, keren, dengan memakai earphone, pakaian yg rapih, tas yg digendong hanya sebelah, dan rambut yg dibaluri pomed.
Mereka hanya menatap dan mencium aroma wangi saat gibrran lewat.
Gibrran duduk di tempat biasanya di belakang sebelah kanan paling pojok. Rata-rata si cowo ice boy suka duduk di pojok. Pas banget buat menyendiri xixi:v
Upin dan ipin pun datang mendekati kak ros. Anggap aja gibrran itu kak Ros😂
"Hi bro, gimana keadaan lo? kabar lo gimana? Kemana aja lo? " ucap vigo yg melontarkan banyak pertanyaan.
"Iyaa nihh kemana aja lo kita berdua kangen sama lo. Ga Ada yg ngasih contekan fisika, gua pulang juga terpaksa naik kendaraan. Habis ga Ada yg gua tebeng mobilnya, satu lagi deng ga Ada yg traktir kita makan baso mang ukat" sambung vigo panjang lebar.
Pletakkk
Sebuah pulpen mendarat dikepala mereka berdua.
"Brisik" ucap gibrran dingin
"jahat banget sii lo bran, sahabat lo kangen malah dimarahin" kata adit memasang muka so sad:(
"Iya elah bran ga sayang lagi sama kita berdua lo bran?" tanya vigo.
"Ngga" jawab gibrran singkat
"Jahat bat sii lo sama sahabat sendiri dilupain" lanjut adit.
"sejak kapan lo berdua jadi sahabat gua? " cetus gibrran sambil tersenyum sinis.
"Sejak kita dipertemukan pada pandangan pertama" jawab adit ngaco.
"Astagfirullah!" Gibrran mendesah kesal, Menahan kesabarannya.
"Nyebut lo bran? " tanya vigo.
"Iyaaa, gua harap allah mengampuni dosa gua udah berteman sama 2 anak manusia ini" ucap gibrran apa adanya.
"harusnya lo itu bersyukur punya kita berdua udah bikin lo seperti seorang raja dan selalu disamping lo buktinya kita duduk aja sebelah lo di tengan kita dikanan kiri" kata adit.
"Ya allah untung cuma 2 yg kayak mereka" ucap gibrran menahan tawa.
"Iyalah lo gaboleh nambah temen 2 aja udah cukup ko" vigo tersenyum merengah.
"Cukup banget malahan gua pengen buang lo berdua jauh-jauh, puas lo! " kata gibrran tajam.
kringgg...
Bel masuk pun tiba. Semua murid masuk ke dalam kelas masing-masing dan menunggu guru datang.
-guru itu gatau diri udah tau nunggu itu gaenak malah disuruh nunggu, harusnya murid itu jadi seorang bos dan guru jadi pelayan. Percuma bayaran sekolah besar tapi malah disuruh nunggu. Mending gausah sekolah deh:v
Pengalaman Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Kapten Hati Lia
RandomCover by: Mira Susanti "Ngomong-ngomong cinta nih, pas gue tadi udah hampir nyerah banget. Eh, ada orang yang bikin gue semangat lagi" Happy Reading 🙂