Caramel pulang dengan perasaan gelisa rasanya dia ingin teriak sekencang mungkin dan ngilangin beban dihidupnya.....
"Kenapa harus terulang lagi tuhannn???" Teriak caramel dikamar
"Kecewa untuk kedua kalinya, apa ini takdir, kenapa takdirmu selalu buruk"
"Sekarang aku sendiri, semua ninggalin, semua berantem gara-gara aku"
"Aku ga mau buat semuanya hancur, aku akan balik lagi ke paris"
Caramel langsung menelpon papanya diparis...
"Hallo pah"
"Iya mel, why? "
"Aku mau tinggal diparis"
"Serius, why? "
"Gpp pah"
"Ydh, mau berangkat kapan? "
"Sore ini pah"
"Yaudh bsk papah jmpt dibandara ya"
"Iya pah"
"Miss you mell"
"Miss you to"
Caramel langsung bergegas packing dan memesan satu tiket menuju pariss....
"Ini udh jam 2, waktu gw diindonesia sebentar lgi, gw mau ngasih tau tmn-tmn pas gw dipesawat aja"
Jam sudab menunjukan pukul 3 sore, setelah semuanya selesai caramel memesan taksi online dan berpamitan dengan bibi...
"Caramel pergi ya bi" Pamit caramel
"Hati-hati non, salam buat tuan"
"Iya bi, assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam"#Bandara soekarno hatta
"Makasih semua, makasih dave, farrel, vino dan yg lain yg udh berusaha buat gw bahagia tapi akhirnya menyakitkan" batin caramelDidalam pesawat caramel langsung mengabari semua temannya tak terkecuali dave...
📲 Caramell : guys hari ini gw bakal tinggal di paris sama bokap gw, makasih buat semua.
Setelah mengirim semua pesan itu ke teman-temannya hape caramel langsung di matikan total......
KAMU SEDANG MEMBACA
Regrets Love💔
Fiksi Remaja[ Proses Revisi ] Jatuh cinta itu mudah mempertahankannya yang butuh usaha. Karna diam adalah cara terbaik untuk menutup luka.