17: Brothers

3K 359 107
                                    

Nih update lagi buat yang kangen sono si anak ayam ogeb yg gemesh bgt🐥❤️

  

   

Guanlin sedang menunggu seseorang di sebuah restoran, sebenarnya tadi Ia ingin langsung pulang karena Suyeon sedang sendirian dirumah.

Namun ada seseorang yang menelponnya dan memaksanya untuk bertemu.

Dan, disanalah Guanlin. Tidak bisa menolak permintaan orang tersebut.

Guanlin sudah memesankan makanannya, namun orang itu belum juga datang.

Sampai akhirnya, seseorang yang menggunakan topi dan masker masuk kedalam restoran tersebut. Ia melihat Guanlin yang duduk di pojok ruangan, sesuai dengan permintaannya. Ia langsung menghampirinya.

"Hyung!! Aku merindukanmu!!" Ya, dia adalah Seonho. Dan, saat ini dia memeluk erat Guanlin.

"Yah, jangan begitu. Nanti kalau ada yang lihat dikira gay, paboyah. Apalagi kalau ada yang tahu kalau kau Yoo Seonho." Omel Guanlin sambil melepaskan pelukan Seonho darinya.

"Biarkan saja, kalau ada rumor pun aku tinggal merilis fotomu dan mengklarifikasi kalau kau kakakku." Ucap Seonho sambil duduk di kursinya sendiri.

Ia melihat makanan yang sudah tersedia diatas meja, "Whoa, aku lapar sekali."

"Kenapa kau tidak mengunjungi rumah saja?" Tanya Guanlin.

"Tidak bisa, hyung. Aku hanya punya waktu satu jam dan rumah lumayan jauh dari sini. Kebetulan aku sedang ada jadwal di daerah sini jadi karena itulah aku memintamu datang agar kita bisa makan bersama." Jelas Seonho sambil tersenyum lebar.

"Setelah ini kau masih ada jadwal?" Tanya Guanlin lagi.

"Ya, pemotretan dan syuting untuk iklan brand. Grupku ini sedang naik daun, hyung. Semakin terkenal, semakin penuh jadwalnya."

"Kau tidak lelah?"

"Sebenarnya tidak, daripada lelah, aku lebih menikmatinya. Semuanya menyenangkan bagiku."

"Oh iya, sebentar lagi grupku akan mengadakan konser. Kemungkinan bulan depan, beritahu Eomma dan Appa, ya."

Guanlin mengangguk sambil mengunyah makanannya dengan tenang.

"Bagaimana hubunganmu dengan Suyeon, hyung? Kau bilang kau ingin menikahinya tahun depan?"

"Entahlah, Suyeon sepertinya belum berubah pikiran. Ia masih tetap dengan keinginannya untuk kuliah dan berkarir."

"Hyung, sebenarnya kenapa kau ingin sekali menikah dengannya? Kau cinta sekali padanya, ya?"

Guanlin terdiam, lalu menatap Seonho.








***








Suyeon menuruni tangga dengan langkah perlahan, Ia melihat Boyoung yang sedang duduk di sofa sambil membuka - buka sebuah album foto.

Karena penasaran, Suyeon langsung menghampirinya.

"Ahjumma.." Sapa Suyeon pelan agar Boyoung tidak terkejut.

"Suyeon-ah? Kenapa kau turun? Kau lapar? Kalau kau lapar, ahjumma bisa mengantarkan makanan keatas. Kakimu kan sedang sakit," Ucap Boyoung langsung cemas.

"Aniyo, ahjumma. Jangan begitu, aku tidak ingin merepotkan ahjumma. Lagipula aku bisa jalan walaupun pelan - pelan, aku keluar karena bosan di kamar." Ucap Suyeon cepat. "Ahjumma sedang apa? Sepertinya asyik sekali?"

ICE PRINCE 2 || Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang