Kim Seungmin sedang duduk di ayunan taman dekat rumahnya. Seungmin tidak berangkat sekolah hari ini. Malas katanya.
Kakinya mengayunkan ayunan itu pelan sambil mendengarkan musik yang keluar dari earphone yang di pakainya. Seungmin bilang dirinya hanya ingin duduk di sana sambil mencari angin.
Seungmin hanya ingin ketenangan.
Bukannya Seungmin kenapa-kenapa, sesekali dirinya ingin seperti orang-orang yang selalu menyendiri.
Seungmin menghela napasnya pelan. Akhir-akhir ini otaknya selalu bekerja untuk hal yang tidak penting. Yap, memikirkan siapa anonim itu. Anonim yang selalu mengganggu Jisung. Bukankah dirinya sahabat yang baik ?
"Hey."
Seungmin hampir saja terjatuh dari ayunan karena terkejut. Dengan cepat Seungmin menoleh ke arah dimana suara itu berasal. Di ayunan sebelahnya.
"H-Hyunjin ?" ucap Seungmin bingung dengan nada yang sedikit bertanya.
"Kau tau aku ?" tanya Hyunjin lalu terkekeh.
Bohong jika Seungmin tidak mengatakan Hyunjin tampan walaupun dirinya mengelak bahwa dirinya lebih tampan.
Seungmin mengangguk lalu kembali memfokuskan matanya ke arah lain.
"Sedang apa kau disini ? Tidak biasanya membolos sekolah lalu menyendiri seperti ini," ucap Hyunjin dan itu membuat Seungmin mengernyitkan dahinya.
Tidak biasanya katanya ? Hey, dia memperhatikanku ? Ah tidak, sepertinya karena aku selalu bersama Jisung.
"Hanya ingin," jawab Seungmin seadanya.
"Ingin berkeliling bersamaku, Seungmin-ah?"
Oke kali ini Seungmin benar-benar terkejut. Tau dari mana orang ini nama Seungmin?
"Kau tau aku?" tanya Seungmin sambil mengerjapkan matanya lucu.
"Ya," jawab Hyunjin singkat.
Ah, apa dia mencari tau semua tentang Jisung bahkan sampai nama teman-temannya?
"Jadi, mau berkeliling bersama ?" tanya Hyunjin lagi.
"Jika kau memintanya dengan latar belakang seorang Han Jisung, aku tidak mau. Kalau kau mau tau tanya sendiri pada Jisung."
Hey Kim Seungmin kali ini berbicara yang tidak ada sangkut pautnya dengan pertanyaan Hyunjin barusan.
"Apa maksudmu ?"
"Kau, anonim itu bukan?"
"Anonim?"
Seungmin pun mengangguk lalu Hyunjin tertawa.
"Hey, Kim Seungmin. Sepertinya kalian salah paham denganku," ucap Hyunjin sambil tertawa dan itu membuat Seungmin bingung.
Percayalah wajah bingung Seungmin sangat menggemaskan.
a/n : omg:) part ini full Hyunjin Seungmin ya gaes :> maapkan :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Anonim
FanfictionHan Jisung, anak laki-laki berumur delapan belas tahun yang sedang sibuk dengan persiapan ulangan akhir semesternya. Malam hari pukul 9 ketika Jisung sedang berkutat dengan rumus-rumus kimia, ponselnya tiba-tiba berbunyi. WARN!! BXB! YAOI! SHORT CH...