one

2.4K 414 4
                                    

Han Jisung berangkat pukul 6.30 seperti biasanya. Berjalan kaki menuju sekolah sambil menghirup udara di pagi hari adalah favorit Jisung. Rumahnya tak begitu jauh dari sekolah, jadi Jisung lebih memilih berjalan kaki dari pada harus di antar Ibu, Ayah atau Kakaknya.

Lima belas menit kemudian Jisung tiba di sekolah. Berjalan menuju kelasnya yang sudah lumayan ramai.

"Jisung-ah!!! Cepat kemari!!" teriak salah satu teman dekat Jisung, yaitu Seungmin.

Jisung pun bergegas menuju tempat duduknya.

"Ada apa?" tanya Jisung kepada Seungmin yang sedang bersama Felix.

"Coba tebak kita nemu apa?" tanya Felix dan Jisung hanya menggidikkan bahunya sambil menggelengkan kepalanya.

"We're found the bucket of flower on your table boiiiii with chocolate!!!" seru Felix heboh.

Jisung hanya terdiam karena dirinya masih mencerna perkataan Felix.

"Ini," ujar Seungmin sambil menyodorkan buket bunga dan coklat kepada Jisung.

"Dari siapa?" tanya Jisung.

"Entah, waktu kami datang itu semua sudah ada di mejamu," jawab Seungmin dan Felix mengangguk-anggukkan kepalanya.

teng teng teng

Bel masuk berbunyi. Mereka pun duduk ke tempat masing-masing. Namun Jisung masih penasaran siapa pengirimnya karena tidak ada tanda-tanda si pengirim di buker ataupun coklat itu.

tring

Ponsel Jisung berbunyi.

unknown
Semoga kamu suka Jisung-ie.♡
read

Mr. AnonimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang