Pulang sekolah yang ditunggu-tunggu pun tiba. Jisung dan kawan-kawan masih asik nongkrong di kelas karena mereka ingin menagih cerita ke Seungmin.
"Jadi gimana?" tanya Jisung.
"Kalian ingat tidak waktu kita berangkat pagi-pagi dan ngintipin kelas dance?" tanya Seungmin dan ketiga temannya itu mengangguk.
"Jadi sebenarnya Hyunjin itu sahabatnya Minho sunbaenim," ucap Seungmin.
"Hari itu Minho hyung meminta Hyunjin menemaninya berangkat pagi-pagi sekali demi menaruh roti dan susu," lanjutnya.
Jisung, Jeongin dan Felix hanya terdiam.
"Waktu kita ngintip itu, kebetulan Minho sunbaenim sedang ke toilet dan terlihatlah penampakan Hwang Hyunjin di sana. Selesai," ujarnya.
"Jadi... Secret admirernya Jisung selama ini Minho sunbaenim?!" Felix bertanya dengan nada terkejut.
Wajah Jisung memerah, "Sebenarnya kemarin aku bertemu dengannya," ucapnya.
"Dimana?"
"Waktu mau berangkat sekolah."
"Lalu?"
"Aku tidak jadi berangkat dan main ke rumahnya," ucap Jisung lagi.
"WOOOAAA HAN JISUNG KAU SUDAH MENEMUKAN SI ANONIM YANG SELAMA INI KAU CARI!" seru Felix.
"Lalu bagaimana Hyunjin hyung yang senyum-senyum sendiri waktu kita liatin di kantin?" kali ini Jeongin yang bersuara.
"Dia bilang waktu itu dia lagi ngestalk gebetannya," ucap Seungmin.
"Oooo," ucap ketiga temannya.
"Ah! Waktu dia ngajak bertemu tapi tidak jadi?" tanya Jisung.
"klub dance ada rapat dadakan. Minho sunbaenim sebagai ketuanya harus datang tepat waktu, jadi dia minta tolong Hyunjin untuk ngasih tau tapi kita gak keluar-keluar," jelas Seungmin.
"Jadi sudah jelas kalau secret admirernya Jisung itu Minho sunbaenim," lanjut Seungmin.
Semua mata menatap Jisung.
"Jangan lupa traktiran hyung!!" seru Jeongin.
"Yaaa apa-apaan sih," kesal Jisung dengan wajahnya yang memerah.
"APALAH DAYA DIRI INI MASIH MENJOMBLO," ini Felix guys.
"MAKANYA CARI JODOH SANA!" ucap Seungmin dan Jeongin bersamaan.
a/n: ok sudah jelas ya semuanya:) maaf makin kesini makin gajelas hhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Anonim
FanficHan Jisung, anak laki-laki berumur delapan belas tahun yang sedang sibuk dengan persiapan ulangan akhir semesternya. Malam hari pukul 9 ketika Jisung sedang berkutat dengan rumus-rumus kimia, ponselnya tiba-tiba berbunyi. WARN!! BXB! YAOI! SHORT CH...