CHAPTER 10 - I Miss You

674 110 24
                                    


10 Oktober 2016

.

Junhwe

.

"Hah?"

Junhwe menghentikan gerakan tangannya yang sedang mengeringkan rambut basahnya dengan handuk. Dia baru saja keluar dari kamar mandi. Mengenakan celana pendek setengah paha dan hoodie hitam yang sebenarnya bukan miliknya. Donghyuk yang sudah mandi terlebih dahulu duduk di salah satu tempat tidur di kamar hotel mereka, membaca sesuatu di ponselnya.

"Yeri dan Seulgi-ssi."

Junhwe buru-buru menghampiri Donghyuk dan merebut ponselnya. Layar ponsel itu menunjukkan sebuah halaman berita dari Naver yang mengatakan bahwa dua anggota Red Velvet, Yeri dan Seulgi, mengalami kecelakaan kecil.

Donghyuk memperhatikan raut wajah Junhwe sebelum menepuk-nepuk punggung temannya. "Mereka bilang hanya kecelakaan kecil."

Artikel berita itu tidak memberikan detail lebih soal kecelakaan yang menimpa Yeri dan Seulgi. Junhwe sedikit khawatir. Maksudnya, sangat khawatir. Dia belum bicara dengan Yeri selama hampir tiga bulan. Dia merindukannya. Dia menjadi pengecut selama tiga bulan. "Hey, aku sibuk, oke?" selalu menjadi alasannya.

Mendengar berita itu membuat Junhwe ingin pulang ke Seoul dan mendatangi Yeri. Persetan dengan konser –oke mungkin tidak. Dia bisa dibunuh staff YG jika dia meninggalkan konser begitu saja. Dia mengembalikan ponsel Donghyuk dan segera mengambil ponsel miliknya sendiri. Ia mencari kontak Yeri. Mengetikkan teks di kotak chat mereka, menanyakan kabar.

Kau baik-baik saja?

Junhwe menghapus teks itu dan meletakkan ponselnya. Ia menghela nafas panjang.

Pengecut.

.

Bobby

.

"Aku masih tidak percaya kau pernah pacaran dengan Irene Red Velvet. Saat baru debut pula. Gila."

Mino hanya tertawa kecil mendengar ucapan Bobby yang tiduran di sebelahnya. Jarinya sibuk memegang ponselnya, membalas pesan dari seseorang. "Tidak sampai satu bulan kok."

"Tapi tetap saja." Bobby bangun dari posisi tidurannya dan duduk bersebelahan dengan Mino, mengintip layar ponselnya. "Jadi bagaimana keadaan mereka?"

Mino memberikan ponselnya pada Bobby, membiarkan rapper yang lebih muda darinya itu membaca isi chatnya dengan Irene. "Mereka baik-baik saja, tapi Yeri mendapat sedikit lebam di wajahnya. Begitu."

Setelah mendengar berita kecelakaan Yeri, Bobby buru-buru meminta Mino untuk menanyakan keadaan gadis itu lewat Irene. Sama seperti saat di Music Show beberapa bulan lalu. Mino, yang ternyata pernah berpacaran dengan Irene untuk waktu sebentar itu, membantu Bobby untuk menemui Yeri di belakang panggung.

Irene terlihat sangat kaget saat Mino memanggilnya dengan akrab, suaranya cukup keras pula, pasalnya mereka tidak pernah berhubungan lagi sejak Irene ketahuan manajernya kalau dia berpacaran dan akhirnya mengakhiri hubungannya dengan Mino. Ia pun berusaha bersikap biasa saja, bercermin dari sifat Mino. Hey dia bukannya belum move on, hanya kaget loh! Mino menghampirinya bersama Bobby dan mengutarakan tujuan mereka –tujuan Bobby. Ia bilang akan bicara pada Yeri sebelum masuk ke dalam ruang tunggu Red Velvet.

Beberapa menit setelah itu Irene keluar tanpa Yeri. Mengatakan bahwa Yeri tidak mau membicarakan apapun mengenai Junwe, tidak untuk saat itu.

"Yeri sepertinya masih sakit hati." Ujar Irene.

Who's Dating Who? [JUNE x YERI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang