Bagian 1 - I

6.8K 335 7
                                    

-----

“Demi Tuhan, Mina, Dia tadi sangat sangat menawan, dia lebih menakjubkan saat melihatnya secara langsung.”

Wanita yang dipanggil Mina itu tidak menghiraukan teman disampingnya itu yang sedari tadi mengoceh tentang sang idola yang baru saja ditemuinya.

Nayeon, dia adalah penggemar yang bisa dibilang fanatik dari seorang Jeon Jungkook, aktor yang tengah populer sekarang.

Nayeon sebenarnya adalah seorang anak yatim piatu, kedua orang tuanya meninggal karena pesawat jatuh saat orang tua Nayeon ingin menemui rekan kerja mereka diluar negeri.

Kejadian itu benar-benar merenggut kebahagian Nayeon, belum lagi dia hanya anak tunggal.

Dia kesepian. Tapi setelah dia berteman dengan Mina, dia tidak merasa sangat kesepian, ditambah melihat Jeon Jungkook yang muncul dalam beberapa film, pria itu benar-benar membuat Nayeon jatuh hati.

Nayeon tidak pernah absen menonton film-film yang dibintangi Jungkook bahkan Nayeon selalu berusaha menonton semua film Jungkook dihari pertama dan jam pertama, tentu saja dengan Mina. Nayeon dibuat gila oleh pria itu.

“Kau tahu, aku punya firasat kalau aku adalah jodohnya.”
Mina berhenti berjalan membuat Nayeon juga berhenti.

“Apa kau bilang?” Mina menatap Nayeon dengan kesal.

“Apa? Aku hanya bilang aku punya firasat kalau aku adalah jodoh Jungkook.”

Nayeon tersenyum senang mengatakannya, berbanding terbalik dengan Mina, dia memutar matanya kesal. Nayeon benar-benar terlalu berlebihan tentang Jungkook.

Dia sudah terlalu sering mendengar ocehan sahabatnya itu tentang si Jungkook Jungkook itu yang menurutnya sudah berhasil membuat sahabatnya gila. Tapi ocehan Nayeon tadi menurutnya sudah diluar batas, Nayeon sudah benar-benar gila.

“Teruslah berkhayal, Nona Nayeon.” Sahut Mina kesal dan mulai berjalan kembali.

“Tidak, aku yakin itu pasti terjadi.”

Mina tidak menanggapi sahabatnya itu lagi. Sekarang, mereka berada diluar gedung acara jumpa fans Jungkook digelar. Mina dan Nayeon tengah menunggu taksi yang mereka pesan. Dan beberapa menit kemudian, taksi itupun datang. Saat Mina hendak masuk, Nayeon menahan tangannya,

“Lihat, Mina, itu Jungkook!” Benar saja, Jungkook terlihat tengah mengendarai mobilnya menjauhi gedung.
Nayeon dengan cepat masuk kedalam taksi.

“Mina, maafkan aku, kau harus menelpon taksi lagi atau mungkin menelpon Jimin untuk menjemputmu karna aku harus mengejar Jungkook dan aku tahu kau tak mengijinkanku. Hati-hati, Mina.”

Setelah itu, Nayeon memerintahkan supir taksi itu mengejar mobil Jungkook. Mina bahkan tetap terdiam beberapa detik, lalu tersadar dan menghentakkan kaki nya kesal. Disisi lain, Mina mengkhawatirkan sahabat gila nya itu.





TBC,....




Kamu Milikku {Jjk - Iny}(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang