VI

2.8K 240 4
                                    

****

Mina menunggu Jungkook menyelesaikan adegan filmnya dengan geram. Ini lama sekali dan Mina sudah benar-benar emosi.

Akhirnya Jungkook selesai dan menerima kode dari managernya ada seseorang yang ingin menemuinya sambil menunjuk kearah Mina yang melipat kedua tangannya didepan dada.

“Ada keperluan apa, ya?” Tanya Jungkook ramah, Mina menghela nafas kesal.

“Aku perlu berbicara empat mata denganmu, jika kau tidak ingin malu, ini menyangkut Nayeon.”
Jungkook menatap heran Mina dan segera mengangguk lalu berjalan kearah tempat yang sepi, diikuti Mina dibelakangnya.

“Baiklah, sekarang apa?” Tanya Jungkook penasaran dengan apa yang akan dikatakan Mina.

“Nayeon hamil.” Ekspresi Jungkook langsung berubah, tentu saja dia terkejut walau dia tahu ini akan terjadi.

“Tapi, aku tidak bisa.” Mina mengeram kesal mendengar balasan Jungkook.

“Tidak bisa apa?! Nayeon hamil anakmu!” Mina mulai emosi sedangkan Jungkook mengeram frustasi.

“Kau tidak mengerti. Aku dijodohkan orang tuaku beberapa waktu yang lalu, awalnya aku menolak karna menurutku aku harus menikahi Nayeon. Tapi kau tahu apa, Nayeon menolak.” Jelas Jungkook putus asa.

“Lalu, Nayeon bagaimana? Sekarang dia ada dirumah sakit terbaring lemah, Jungkook!” Mina mulai menangis mengingat sahabatnya yang baru saja ia antarkan kerumah sakit saat Mina menemukan Bi Inah yang menangis memangku Nayeon yang pingsan.

“Aku juga bagaimana? Pernikahanku tinggal menghitung hari!” Jungkook juga mulai merasakan emosi Mina.

Ia sangat merasa bersalah kali ini. Mina berlari pergi saat ia rasa usahanya sia-sia. Kini, ia hanya dapat menyesal karna tidak bisa membantu sahabatnya yang malang itu.







Buat sarannya yang tadi,, gak tau kapan up nya yaa.. masih dalam projek..
Mungkin kalo ada waktu luang kali yaa.. kalo mau ada yang bantu mungkin bisa cepet...
Ada yang mau bantu??

Soalnya gak bisa langsung,, aku masih ada cerita baru lagi,, masih dalam pengetikan juga..
Mohon pengertiannya..

Sekian dan terima kasih..

Kamu Milikku {Jjk - Iny}(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang