****
“And cut! Good job, guys. Kita istirahat dulu.” Nayeon segera berjalan kearah Dahyun yang menunggunya.
“Mau kasih kabar ke Jungkook dulu?” Tawar Dahyun memberikan ponsel Nayeon. Nayeon hanya menggeleng dan berkata, “Tidak perlu.” Lalu berjalan meninggalkan Dahyun yang tengah tersenyum senang kearah toilet.
“Sepertinya, rencana berhasil.” Desis Dahyun masih dengan tersenyum.
“Rencana apa?” Dahyun menoleh kearah suara dan mendapati Mina yang membawa Min Ji juga Eunwo tengah menatapnya heran.
Eunwo meminta Mina untuk mengantarkannya pada Nayeon. Dahyun pernah bertemu dengan Mina saat menemani Nayeon mengambil Eunwo yang ia titipkan dengan Mina.
“Aku tahu kau yang sengaja membuat jadwal Nayeon padat agar Jungkook dan Nayeon jarang bertemu, kan?” Mina mengetahui masalah Nayeon dan Jungkook saat Jungkook mengantarkan Eunwo dan bercerita dengannya. Dahyun hanya tertawa sinis.
“Memangnya aku rela melihat Nayeon dan Jungkook bahagia sedangkan kakakku Taehyung harus berada dipenjara, hm?” Nayeon yang sudah kembali mendengar pengakuan Dahyun dan segera melemparkan tamparan dipipi mulus Dahyn.
Tanpa mengucapkan apa-apa, Nayeon menarik tangan Eunwo juga Mina yang menggendong Min Ji. Ia tidak peduli berapa banyak pasang mata yang melihat apa yang barusan terjadi. Nayeon merasa dirinya terlalu bodoh.
“Kau harus pulang, Nay. Temui Jungkook, biar Eunwo menginap dirumahku malam ini. Kalian butuh waktu berdua.” Ujar Mina membuat Nayeon menatapnya dan mengangguk. Mereka masuk kedalam mobil milik Mina dan segera menuju rumah Nayeon. Nayeon segera mengganti pakaiannya
Setibanya ia dirumah. Nayeon terdiam saat mendengar suara pintu terbuka, sedetik kemudian ia berlari kearah Jungkook yang sudah berdiri didepan pintu lalu memeluknya. Hari ini kegiatan Jungkook hanya sekedar jumpa fans. Jungkook awalnya terkejut namun setelah itu dia membalas pelukan Nayeon.
“Maafkan aku, Jungkook.” Jungkook hanya tersenyum dan mengangguk.
“Mina menelfonku, ia bilang Eunwo ingin menginap dirumahnya malam ini.” Nayeon tertawa kecil mendengar penjelasan Jungkook.
Ia melepaskan pelukannya dan menatap manik mata Jungkook yang berwarna coklat. Setelah itu, Nayeon kembali menarik dagu Jungkook dan melumat bibir suaminya yang hanya diam karna terkejut tapi detik selanjutnya Jungkook memejamkan matanya dan ikut membalas pergerakan bibir istrinya.
“Biar aku saja yang melakukannya. Sebagai tanda minta maaf.” Ujar Nayeon mengatur nafasnya akibat kegiatannya tadi.
Jungkook yang tidak mengerti hanya diam juga tengah mengatur nafasnya. Nayeon menarik Jungkook kearah ranjang mereka lalu mendorong tubuh Jungkook sehingga Nayeon sekarang berada diatas tubuh Jungkook. Nayeon kembali menyerang bibir Jungkook lalu beralih keleher Jungkook yang kembali memejamkan matanya akibat perlakuan Nayeon. Ia tidak menyangka Nayeon bisa seperti ini.
Tangan Nayeon bergerak membuka setiap kancing yang ada dikemeja hitam Jungkook setelah itu mengelus permukaan dada Jungkook membuat Jungkook menegang dan segera bergerak memutar tubuhnya sehingga sekarang Nayeon yang berada dibawahnya.
Jungkook melumat bibir Nayeon sembari tangannya sibuk membuka setiap pakaian yang ia kenakan juga Nayeon. Jungkook menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka dan mulai melakukan aktifitas yang membuat isi kamar mereka penuh dengan teriakan mereka sendiri.
****
“Hello, Eun Soo. You’re so cute just like me. (Hallo, Eun Soo. Kau sangat lucu sama sepertiku.) Kau harus bertemu Min Ji, dia cantik sekali.” Eunwo sedari tadi sibuk mengajak adik baru nya berbicara. Nayeon hanya tersenyum begitu juga Jungkook yang sedari tadi mengelus rambut Nayeon yang terbaring diranjang rumah sakit.
“Aku akan selalu menjaga kalian.”
Nayeon menatap Jungkook lalu mengecup pipi Jungkook singkat dan tersenyum.
Satu lagi kebahagiaan yang diberikan Tuhan kepada Jungkook dan Nayeon. Mereka berjanji akan bersama-sama berusaha menjaga kebahagiaan mereka. Atau bahkan menambah lebih banyak lagi kebahagiaan.
SELESAI
--------
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Milikku {Jjk - Iny}(End)
Fanfiction... "Aku membuatmu senang?" Tanya Jungkook dengan nada, sinis? "Tentu saja!" Jawab Nayeon ceria. "Kalau begitu, saatnya kau yang membuatku senang." Belum sempat Nayeon bertanya apa maksud ucapan Jungkook, bibirnya sudah dilahap kasar oleh Jungkook...