38 ° 《 Pernyataan Akhir 》

134K 12.7K 6.7K
                                    

Rasa ini terlalu nyata. Bahkan sekalipun tahu bahwa tak ada balasan yang akan menanti.

~•~

[Part dihapus. Karena sudah tersedia di toko buku]  

TAMAT

Iyes, ini beneran tamat. Sampe sini. Ini ending paling masuk akal menurutku. Kenapa? Karena kalau aku jadi Barga pun, aku akan lebih memilih menggapai mimpi yang ada di depanku daripada mengharapkan rasa yang mungkin berjalan sendirian. Toh, mereka masih terlalu muda hanya untuk berkutat pada rasa yang namanya cinta. Huehehe.

Jangan marah sama aku. Aku udah bilang dari awal endingnya akan happy. Tapi happy versi orang tuh kan beda-beda. Dan maafkan, aku nggak bisa menyenangkan semua orang. Hiks. Lagipula, kalau kalian minta Barga dan Ranya jadian, ntar kalian minta mereka sampe nikah. Abis itu punya anak. Punya cucu. Punya cicit. Dan akan terus begitu sampe sun go kong nikah sama dewi quan in :"

Kalian mau ekstra part?

Atau sekuel? #bhak

Aku boleh tau, ada nggak kesan pesan yang kalian dapet setelah selesai baca Barga?

Oh iya. Jangan hapus cerita ini dari library kalian, karena mungkin aku bakal update tentang pencarian 10 testimoni buat Barga. Tapi nanti, nggak sekarang. Habis ini aku mau revisi naskah Barga dulu sambil lanjutin cerita di work pribadiku. Buat kalian yang mau baca, silakan berkunjung ke akun wp pribadiku :p

Terima kasih buat kalian yang udah mau baca Barga. Yang udah vote plus komen. Terima kasih buat kalian juga yang udah gabung di gc Barga dan selalu ngerusuh di sana. Haha. Sekali lagi, terima kasih!! Nggak ada yang lebih membahagiakan bagi orang yang sedang menulis dan bisa menyelesaikannya. Dan iyes, aku bahagia. Kuharap kalian juga bahagia dan bisa mengambil yang baik dari cerita ini :)

Cerita Barga boleh berakhir malam ini, tapi kita bisa tetap saling menyapa di sini:
ofc.barga
nuskihitz
beliabentang
yenny.mrs

Semua orang selalu punya masalah. Karena sejatinya, manusia matilah yang nggak punya masalah. Tapi, manusia hebat adalah dia yang bisa bertahan sampai akhir dan berdiri tegap dari setiap masalah yang dimiliki. Semoga kita bahagia selalu!

Salam,
yennymarissa

Barga [SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang