Ryan Serius

1.1K 42 5
                                    


"Apa?" Tanya Dolly ketus melihat Dylan memikirkan sesuatu.
"Eh?" Ucap Dylan sambil menatap Dolly setelah sadar dari lamunannya.
"Kau memikirkan apa sih? Apa kau memikirkanku? Jangan berpikir aneh-aneh tentang diriku ya!" Ucap Dolly.
"Bukannya kau yang aneh ya? Kenapa dari tadi kau memikirkanku? Maksudku adalah.... Kau melihatku saat aku melamun dan lalu kau bertanya?" Tanya Dylan sambil menunjukkan senyuman dark smilenya.
"Apa maksudmu? Aku hanya ingin kita serius sekarang......!!!!" Teriak Dolly kesal.
"Ah...." Keluh Dylan.

"Ehem!!! Yang habis bicara berduaan.... Eh saling peduli satu sama lain...." Ucap Kory kepada Dolly dan Dylan yang dari tadinya mereka bicara sendiri.
"Sudahlah teman-teman, aku hanya ingin kita serius!" Pinta Ryan.
"Itu benar." ucap Dylan membenarkan ucapan Ryan tadi.
"Cih! Iya-iya aku mengerti!" Balas Kory kesal.
"Baiklah, alasan kenapa Norman selalu jatuh saat berlari? Karena apa ya teman-teman?" Tanya Dolly menaruh tangannya di dagunya berpikir.
"Karena dia tidak berhati-hati saat berlari! Makanya dia selalu terjatuh!!" Jawab Kory mantap.
"Jangan asal-asalan kalau menjawab!" Balas Dolly sambil memukul pelan kepala Kory.
"Hei itu sakit!!" Teriak Kory tidak terima.
"Huh..." Keluh Ryan. Bagaimana dia tidak mengeluh kalau melihat seluruh anggota kelompoknya seperti ini 😂😂.

Kory yang tidak serius malah bercanda dan bertengkar dengan Dolly.

"Aduh, kenapa semua anggota kelompokku seperti ini???" Keluh Ryan lagi.
"Bagaimana bisa dibayangkan? Kory dan Dolly selalu bertengkar, bahkan sering sekali? Apa bisa dibilang bahwa mereka itu jangan-jangan jodoh!" Balas Dylan seadanya.
"Apa?!" Terkejut Ryan.
"Heh?! Apa maksudmu?! Kami bukan jodoh tahuuu....!!!" Kesal Kory.
"Awas ya kau, Dylan!!!" Marah Dolly sambil mengejar-ngejar Dylan yang berlari menjauhi Dolly yang sedang marah.

"Lari semua!! Lari...!!!"

"Huh, aku rasa Dolly benar-benar marah besar" ucap Ryan pelan.

Maaf banget karena update lama sekali deh..😥😥
Soalnya lagi sibuk + dll deh...

😁😂😁😂😁

Salam

Tobot: War!!!🔥🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang