Setelah beberapa hari yang lalu Dylan membentaknya, Ryan menjadi takut dengan Dylan. Jika dia berbicara dengan Dylan lalu dia salah, lagi-lagi pastinya Dylan akan membentaknya, mengulangi kejadian itu lagi.Ryan mengurungkan diri di kamar sudah dua hari, setiap Kory masuk, Ryan hanya bersikap dingin kepada Kory, bahkan saudara kembarnya sendiri.
Kory masuk hanya untuk mengantarkan makanan untuk saudara kembarnya itu, namun setiap kali masuk, Ryan selalu menundukkan kepalanya saja. Ketika Kory berbicara, Ryan hanya mendengarkan tidak merespon apa-apa. Akhirnya Kory hanya menaruh makanannya dan meninggalkannya sendiri. Entah apa yang dipikirkan Kory sampai dia meninggalkan saudara kembarnya yang sedang punya masalah itu.
"Ini aku mengantarkan makanan Ryan, dimakan ya..." Ucap Kory memasuki kamarnya, terlihat Ryan berada di tempat tidur sambil duduk membelakangi Kory. Lebih tepatnya juga menundukkan kepalanya.
"Aku tahu kau sedih, tapi Dylan tidak sengaja melakukannya juga kan? Aku yakin Dylan ingin meminta maaf kepadamu tapi mungkin dia menunggu saat yang tepat juga" sambung Kory."Aku minta maaf Ryan... Aku tidak sengaja membentakmu" ucap seseorang yang memiliki headphone di lehernya, tiba-tiba muncul di depan pintu kamar. Dylan.
"Dylan?? Sejak kapan kau disini?" Tanya Kory terkejut baru saja sadar ada Dylan di depan pintu kamar.
"Baru saja, Ryan... Aku minta maaf soal kemarin" jawab Dylan.
"Kemarin? Kau tidak melakukan apa-apa kemarin..." Ucap Ryan menundukkan kepalanya. Mungkin dia juga cuek?.
"Maksudku beberapa hari yang lalu aku membentakmu, aku tidak melakukannya dengan sengaja, aku... Baiklah, secara spontan saja aku membentakmu" jelas Dylan.
"Jadi aku minta maaf..." Sambungnya.
"Kurasa lebih baik kau pergi saja, keluar dari kamarku sekarang Dylan!" Perintah Ryan menatap tajam ke arah Dylan.Kory yang melihat tatapan saudara kembarnya itu, terkejut. Apakah Ryan marah kepada Dylan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tobot: War!!!🔥🔥
FanfictionRyan, Kory, Dylan, dan juga Nathan sebagai pilot Tobot akan melindungi kota Daedo dari serangan Diluk dan Acnee. Bagaimanakah petualangan mereka menjadi pilot Tobot? Dibaca yuk! Original character milik Young Toys. Saya pinjam characternya.