Kota Daedo akan Diserang?!

1K 34 12
                                    


"Tapi tuan, hal itu tidak bisa dibiarkan" sahut Dyluk.
"Biarkan saja mereka menyelesaikan pembuatan tobot V itu, aku sudah membuat robot yang lebih kuat dibanding Tobot-tobot mereka itu." Balas Tom Fuse.
"Apa? Benarkah itu..???" Tanya Dyluk terkejut.
"Bodoh! Tentu saja aku sudah membuatnya sejak dulu!" Kesal Tom Fuse.
"Perencanaanku adalah...... Aku menambahkan kekuatan yang lebih pada robot itu dibanding para Tobot-tobot, selain kekuatan, aku juga menambahkan kecepatan tinggi yang akan lebih cepat dibandingkan Tobot Y, terakhir, robot itu akan bisa berubah menjadi kendaraan apapun." Jelasnya.
"Bukankah itu sangatlah kuat? Dengan begitu para Tobot akan kalah" sambungnya.

"Itu.... Itu sangatlah kuat!!" Kagum Dyluk.
"Cih, tentu saja! Terlebih aku membuatnya lebih dari satu." Sombong Tom Fuse.
"Berapa yang Tuan buat?" Tanya Dyluk penasaran.
"Tiga" jawab Tom Fuse singkat sekali, singkat padat dan jelas. 😂😂

Dyluk pun terkejut mendengar jawaban dari Tuan nya itu. Tiga. Itu terlalu banyak dan terlalu kuat.

"Aku merencanakan kita akan menyerang kota Daedo minggu depan."
"Tepat dimana pada hari itu kota akan ramai, semua akan berkumpul di tengah kota, termasuk para pilot Tobot beserta para Tobotnya, dengan begitu tempat lain tidak akan ramai. Dan kita akan menyerang satu titik di kota Daedo." Jelas Tom Fuse.

"Sa-satu titik? Di-dimanakah itu, Tuan?" Tanya Dyluk terputus-putus.

Saya minta maaf atas lamanya update🙏🙏
Kuharap kalian tetep setia sama cerita ini😂😂😀😀
Ada kritikan silahkan😊👍
Terima kasih telah baca💕😁😁😂

Tobot: War!!!🔥🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang