part 2

868 385 514
                                    

DARA POV

"Assalamualaikum." salamku sebelum masuk kelas.

"Walaikumsalam." jawab Bu Astrid dan teman-teman sekelasku.

Aku mulai masuk dengan hati-hati, menuju meja guru untuk meminta izin mengikuti pelajaran.

"Selamat pagi buk." ucapku sopan.

"Pagi, dari mana saja kamu Dara, jam segini baru masuk kelas! Kurang setengah jam lagi pelajaran saya selesai lho ini.!!"ucap Bu Astrid marah.

"Anu buk, itu anu..."jawabku gugup, masak iya gue ceritain kalau gue telat gara-gara tadi malam nonton darkor terus, ditambah nabrak orang lagi, kan nggak lucu.

"Ana, anu..jawab yang jelas dong!!!!"ucap Bu Astrid geram.

"Itu buk, saya telat gara-gara...anu ban mobil saya bocor buk terus, harus dibawa kebengkel dulu."jawabku bohong, maaf kan hambamu ini Tuhan.

"Beneran, ini gak bohong?"tanya Bu Astrid.

"Beneran dong buk, masak gadis secantik saya bohong."ucapku sok bangga.

"Emang bohong kalik buk."batinku.

"Ya, udah sana duduk!!"suruh bu Astrid.

Yess,,good
Maafkan hambamu ini ya Allah, khilaf ane khilaf.

AUTHOR POV

Dara pun duduk dibangkunya, disana sudah ada Tasya yang sedang menunggunya.

"Darimana aja, sih lo Dar."tanya Tasya berbisik.

"Ceritanya panjang nanti aja, gue ceritain."jawab Dara malas.

"Heyy,,Dara darimana aja sih lo, udah gue tunggu loh tadi pagi didepan gerbang, katanya mau bareng, eee.. malah nggak nongol-nongol "tanya Anggun geram.

Dara berbalik kebelakang, disana ada sahabatnya, Anggun yang duduk sebangku dengan Adriana.

"He,,he,,he, sorry Nggun gue telat."jawab Dara cengengesan sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Darimana aja sih lo Dar, gue lihat mobil lo nggak ada diparkiran, terus kayaknya lo semalam chat gue kalau hari ini mau naik angkot, terus kok lo ngomong sama Buk Astrid kalau ban, mobil lo bocor.?"Tanya Adriana bertubi-tubi.

"Duh, ceritanya panjang nanti gue ceritain deh, tapi nggak sekarang bisa-bisa gue diceramahin tu sama bu Astrid."Jawab Dara sambil berbisik.

"Oke, beb."Jawab Anggun semangat.

                            ###

Kringgg,,,kringg

Bell istirahat pertama berbunyi, para siswa-siswi Rajawali berhamburan keluar kelas, menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan.

Kini Dara dan para sahabatnya sedang berada dikantin, dimeja paling belakang.

"Lo, pada mau makan apa ni, biar gue pesenin sekalian." tanya Anggun.

"Tumben lo baik kutil onta, pasti ada maunya kan..??"Ucap Adriana.

"He,,he tau aja lo Na." Ucap Anggun cengengesan.

"Mau ngutang duit ya?"Tanya Tasya.

"Sembarangan lo Tasy,, gue mah kalau uang punya banyak, nggak kayak lo-lo pada, para rakyat jelata." Jawab Anggun sambil tertawa terbahak bahak.

DIATAS RATA RATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang