Bell, pulang sekolah telah berbunyi lima menit yang lalu, para murid Rajawali sudah pulang kerumah masing-masing, kecuali Angkasa and the geng yang sedang bermain basket di lapangan Rajawali, tak hanya Angkasa and the geng namun ada juga anak OSIS yang akan rapat, dan beberapa murid yang sedang menunggu jemputan.
"Sa,,tanding yokk, lo sama Aldo gue sama Mahesa." ucap Rey pada Angkasa.
"Yey, gue sama aa'a Angkasa." ucap Aldo girang.
"Jijik gue, bego!" ucap Angkasa jijik.
"Ehh, tunggu-tunggu gue lagi nunggu cewek gue'ni." ucap Aldo pada para sahabatnya.
"Siapa sih, cewek yang mau sama pantat panci kayak lo?" tanya Mahesa sambil tertawa.
"Sembarangan lo, muka kaya Aliando gini, dibilang mirip pantat panci." ucap Aldo sambil mengerucutkan bibirnya kesal.
"Siapa cewek lo.?" tanya Rey penasaran.
"Namanya, Anggun ." ucap Aldo bangga.
"Paling nggak cantik-cantik amat." ucap Mahesa mencibir.
"Sialan lo, yang penting gue nggak JOMBLO!!, nggak kaya kalian bertiga jones, alias jomblo ngenes." jawab Aldo sambil tertawa terbahak-bahak.
"Wah, wah...nglunjak ni, anak paling cewek lo bego, kayak lo Do." ucap Angkasa tertawa terbahak-bahak.
Mendengar ucapan Angkasa, Rey dan Mahesa sepontan tertawa terbahak-bahak, sementara Aldo hanya mengerucutkan bibirnya beberapa senti.
Kini keempat laki-laki itu sedang bermain bola basket di lapangan Rajawali, dan team Angkasalah yang paling unggul dibandingkan team Rey, hingga bola yang dilempar Angkasa mengenai siswi yang sedang berjalan.
Buk!!
"Aww, ish." Rintih siswi yang terkena bola itu.
"Woy, Sa kena orang itu!"ucap Mahesa panik.
Angkasa hanya menatap malas siswi yang terkena lemparan bolanya itu.
"Gila sakit bener!, siapa ni yg nimpuk pala gue pakai bola?!" ucap siswi itu sambil clingukan mencari siapa yang telah menimpuknya pakai bola itu.
"Sa, ambil tu bolanya cepetan, kan lo yang nglempar!!" ucap Rey geram.
"Iye,, iye gue ambil, banyak bacot lo pada." ucap Angkasa.
Angkasa berjalan mendekati siswi yang sedang celingkukan mencari pemilik bola tersebut.
"Sini bola gue!" ucap Angkasa kepada siswi yang sedang membelakanginya.
"Ohh,, lo yang nimpuk pala gue pakai bola ini?" ucap siswi itu sambil berbalik untuk, melihat siapakah pemilik bola itu.
"LO!!"ucap angkasa dan siswi itu bersamaan.
"Lo, kan yang gue tabrak tadi pagi?" ucap siswi itu sambil menunjuk Angkasa.
"Gak usah tunjuk-tunjuk gue!!" ucap Angkasa menepis tangan siswi itu.
"Sini, bola gue!!" ucap Angkasa sambil menjulurkan tangan.
"Etttss,, enak banget lo main minta aja, minta maaf dulu sama gue!" ucap siswi itu tersenyum sinis.
"O tude GAH OGAH!!."ucap Angkasa.
"Ya, udah kalau gitu, lo nggak boleh ambil ni bola!!" ucap siswi itu.
"Sini'in gak!!" ucap Angkasa tak terbantahkan.
"No, way!"jawab siswi itu
"Dasar cewek gila,!!"ucap Angkasa keras, hingga seluruh pandangan orang yang ada dilapangan tertuju pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIATAS RATA RATA
Teen FictionCover by @fitrialjazera_ #5 in Rindu (22 Agust 18) #2 in Dia (23 Agust 18) "Bangsat!! pengecut!!" batin Angkasa. Angkasa semakin menambah kecepatannya, dia tahu bahwa Ricky dan gengnya sedang merencanakan sesuatu. "Berhenti lo bangsatt!!, " ucap Ric...