Shani terus menatap gadis yg sedang membaca novel ditaman belakang kampus,agak jauh dari tempat gadis itu.
"Kenapa cuman diliatin"kata seseorang menepuk pundak Shani pelan.Shani hanya menghela nafasnya.
"Sampai kapan loe cuman mendam perasaan loe,loe sok acuh tampang aja loe sangar"kata orang itu lagi.
"Dia terlalu baik buat gue Yona"ucap Shani tanpa menoleh orang yg dia sebut Yona itu,Shani tetap fokus menatap objek yg ada didepannya itu.
Hingga gadis itu pergi dari tempatnya berada."Gue gk habis pikir dengan loe Shan,gue yg sering nemenin loe cuman liat gadis itu,kalo loe suka berhenti mainin perasaan orang lain"kata Yona sangat geram dengan sahabatnya ini,Yona sadar kalo Shani suka dengan gadis itu sejak dulu.Sejak dia menemani Shani yg cuman melihat gadis itu dari kejauhan.
Flashback on
Shani dan Yona sedang berada didalam mobil yg berhenti dekat dengan salah satu SMA dijakarta.
Sudah 1 jam mereka cuman berdiam tanpa melakukan apapun."Shan,sudah 1 jam loh kita diam disini"kata Yona mulai bosan pasalnya mereka cuman diam.
"Ya,gue tau"ucap Shani datar dengan pandangan lurus ke depan memandang para siswa/i yg mulai keluar gerbang.Perhatian Shani tertuju pada gadis yg mengenakan tas ungu dan jam tangan ungu,yg sedang menunggu jemputan.
Yona menyadari arah pandang Shani pun mengikuti,dan dia melihat seorang gadis."Shan loe suka sama gadis itu?"tanya Yona pelan,pasalnya selama ini Yona tidak pernah melihat Shani serius dalam menyukai seseorang.
"Ya"
Jawaban singkat Shani itu,membuat Yona sedikit kaget."Loe beneran Shan ?"tanya Yona memastikan.
"Ya gue suka dia"kata Shani menoleh ke arah Yona ketika gadis itu sudah dijemput.
"Tapi kan"
"Kalo itu yg terbaik buat loe,gue dukung kok"kata Yona menepuk pundak Shani pelan."Thanks"
Shani pun melajukan mobilnya dari tempat itu.Flashback off
*********
"Gre mau pulang"tanya Frans ketika Gracia keluar dari kelasnya."Iya nh"jawab Gracia
"Hay Anin cantik"ucap Frans ketika Anin keluar menyusul Gracia.Anin hanya tersipu malu mendengar ucapan Frans,melihat itu Gracia mengalihkan pandangannya.
"Cie ciee ada yg lg pdkt nh,,kalo jadian jgn lupa pj"kata Gre langsung bergegas pergi dari tempat itu.
"Woy awas loe Gre"kata Frans yg hanya dibalas dengan juluran lidah.
"Awas tuh anak""Suka banget kalian ini berantem"kata Anin sambil tersenyum.Frans hanya menggaruk kepalanya yg tak gatal.
"Emm pulang bareng yuk Nin"ajak Frans yg hanya dibalas anggukan oleh Anin
--------
Gracia berjalan dengan tergesa dikoridor kampusnya.
BrukkGracia menabrak seseorang yg berbelok menujunya.
"Aduhh Gre kalo jalan tuh hati-hati"kata Okta,yaps yg Gracia tabrak itu Okta yg ingin menuju kelasnya,karna mereka beda jurusan.
"Maaf ta gue gk sengaja"
"Makanya lain kali hati-hati,loe kenapa ?"tanya Okta ketika melihat Gracia seperti ingin menangis,Okta tau penyebabnya karna apa.
"Gue gpp ta"kata Gracia berjalan disamping Okta.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Love
FanfictionAku mencintaimu tp aku bukan orang yg baik-Shani Gk peduli apa kata orang aku tetap mencintaimu-Gracia