Last Part
Swara kini menuju mobil untuk datang kerumah mertuanya. Air mata bercucuran dari kedua matanya.
" jangan menangis!! " cakap Sarmista memeluk Swara.
" aku menangis ibu karna aku tdk bisa mengatakan semua yg terjadi " batin Swara.
" jangan seperti anak kecil lagi ya!! Kau sudah menikah sekarang " cakap Teja membelai wajah Swara.
Swara hanya membalasnya dg senyuman, Teja mengerti arti dari air mata Swara itu. Ia tertawa puas dalam hatinya.
Sementara Teja yg asli kini masih berada dijalan, dia berlari dari stasiun karena dirasa jaraknya sudah dekat karna tdk ada tumpangan yg lewat.
Kaki Teja mulai merasakan sakitnya sekarang.
" kita bisa mencari bajaj, kau terlihat sangat lelah . Lihat kakimu berdarah!" cakap Sejal.
" tdk ada yg mau berhenti sejak tadi, kita akan sampai sebentar lagi " cakap Teja, dia masih terus berusaha berlari.
Tanpa pikir panjang karna merasa simpati pd Teja Ranveer segera mengangkat tubuh Teja dg kedua tangannya yg kekar.
Teja merasa kaget dengan yg dilakukan Ranveer padanya, mata keduanya saling bertemu untuk waktu yg agak lama. Lalu mereka meneruskan jalannya.
🎶🎶ON🎶🎶
Tum hi ho
Tum hi hi
Zindagi ab tum hi ho
(Female version)🎶🎶Off🎶🎶
Mereka lalu sampai didepan rumah kediaman Gadodia.
Kedatangan Ranveer dan Teja serta Sejal menjadi pusat perhatian semua orang.
Semua yg mengenal Teja merasa Syok dg kedatangan Teja tak terkecuali Ragini dan Sujata.
Ranveer lalu menurunkan Teja dari tangannya. Teja hampir saja jatuh karna merasa terkejut, semua sudah terlambat. Hatinya hancur saat melihat Namish dan Ragini sudah berkalungkan karangan bunga satu sama lain.
" kakak " cakap Swara menatap Teja bersamaan menatap Ragini.
" apa yg terjadi ?" Tanya Namish tak percaya, ia merasa sangat dipermainkan. Bagaimana ada 2 Teja didalam satu tempat yg sama?
" dia adalah Saudara kembarku Ragini, dia datang untuk menghancurkan keluargaku dan dia berhasil " air mata Teja kini lolos dg sempurna
" kebohongan apa ini? Kalian berdua telah mempermainkan perasaanku. Ini sangat konyol " Namish melepaskan tangannya dari kursi roda Ragini dan menghampiri Teja lalu pergi.
Entah sekarang hatinya terguncang karna merasa tertipu atau kehadiran Ranveer bersama Teja yg menimbulkan banyak pertanyaan
Sarmista, Shekar dan nenek merasa sangat terkejut dan tertipu. Sarmista mulai mengingat kembali pada saat dulu jika Shekar mengatakan jika Ragini sudah tiada
" jadi kau??" Tanya Swara pada Ragini
Dan
Daarrrrr!!!!
Peluru mengenai kepala Swara dan membuatnya jatuh kelantai.
Entah siapa yg menembaknya sudah tdk dihiraukan lagi. Petugas keamanan yg mengurusinya.
Semua orang berkerumun mendekati Swara.
Walaupun saat ini Sanskar marah ia tak tahan jika wanita yg dicintainya tergusur penuh darah dilantai. Kini ia memangku kepala Swara dengan tatapan penyesalan.Darah bercucuran dari kepala Swara, Teja berteriak histeris menghampiri Swara
Penipuan besar!!!
Itu yg kini terlintas dihati Namish. Dia benar2 dalam dilema saat ini. Konspirasi yg menjijikan!!
Kata kata buruk terlontar begitu saja dari mulutnya.
Namish meninggalkan kerumunan itu dan pergi menjauh mencari ketenangan diri.
Teja menatap kepergian Namish dengan tatapan sayu, bibirnya bergetar saat ingin memanggil namanya.
Teja kembali berdiri dan mengejar Namish yg mulai terlihat menjauh.
Setelah sampai tepat dibelakang Namish berdiri ia langsung memeluk Namish dan menangis terisak isak.
" kenapa kau diam saja? Katakan sesuatu!! Kesunyianmu itu menghabisiku "
Lagu Bolna ost Kapoor and Soons playing🎶🎶🎶
Namun sangat disayangkan Namish pergi begitu saja tanpa mengatakan sepatah katapun membuat Teja merasa buruk.
Namish dan Teja pergi dengan jalannya masing2. Namish semakin jauh melangkah pergi, sedangkan Teja kini sudah jauh berjalan membelakanginya.
Disisi lain semua orang tidak mengurusi dua insan yg sedang patah hati ini karna mereka fokus dg Swara.
Air mata terus mengalir dari mata Teja dan berungkali ia mengusapnya. Sementara Namish, keadaan hatinya tdk dapat diungkapkan. Ia merasa benci dg dirinya sendiri, kedua matanya sangat terlihat lemas dan datar menahan air mata yg sudah tak sanggup dibendungnya lagi.
Lagu Mein phir bi tumko cahunga OST HALF GIRLFRIEND(part female version, yg udah tahu lagunya gih diputar🤗🤗baper lagunya)🎶🎶ON
TAMAT
YG MASIH MAU DINEXT DISEASON 2 SILAHKAN KOMEN!!
50 AKUN KOMEN INSYAALLAH AKU BAKAL LANJUT...
JANGAN KHAWATIR KALAU DISEAOSON 2 KALIAN BAKAL LUPA CERITANYA KARNA NANTI AKAN DIBUAT RANGKUMAN SEASON INI DAN SELANJUTNYA CERITA AKAN BERLANGSUNG DI SEASON 2!!!
SEASON 2 NEXT OR NOT??
Yg masih mau next
Plis ramaikan tagar ini dikolom komentar
##NextSeason2
##TMHSeason2Maaf endingnya gantung karna komennya menurun!!!
Jangan marah ya!! Intinya komem kalian itu seperti Rating cb. Tahu sendiri kan kalau rating tv serial favorit kalian menurun pasti sama pihak Tv di Cut.
Iya kan??
KAMU SEDANG MEMBACA
Tum meree ho
RomancePria sejati itu ada didunia ini, walau jumlahnya sangat minim atau kalian menganggapnya tidak ada. Tapi pria sejati itu pasti ada. Dan Aku sangat beruntung mendapatkannya, selalu bersamaku dalam kondisiku. Tidak pernah meninggalkanku.