-oo0oo-
Hari ini hari pertama gue mulai shooting, setelah sekian lama gue gak shooting akhirnya kembali shooting lagi. Dengan semangat 45 gue langsung ke kamar mandi buat membersihkan badan. Kalo udah di kamar mandi gue gak pernah inget waktu, 2 jam di kamar mandi pun gue bertahan.
Satu jam di kamar mandi akhirnya gue keluar. Melangkah menuju lemari pakaian dan memakai baju yang menurut gue simple. Gak lupa sedikit polesan make up tipis.
Setelah yakin sama dandanan gue, gue melangkah keluar kamar. Menuju ruang tengah.
"Pagi mam!" sapa gue sambil menghampiri keluarga gue yang ada di meja makan.
"Hari ini shooting ditemani Mama?" tanya Papa.
"Iya lah! Itu mah kewajiban Mama!" bukan gue yang ngejawab pertanyaan Papa, tapi Mama sendiri karena Mama tipikal orang yang overprotektif sama anaknya sendiri.
"Yaudah, hati-hati!"
"Raja mana?" tanya gue sambil mengoleskan selai ke satu lembar roti.
"Biasalah yang lagi jatuh cinta jadi lama!" sahut Mama membuat gue dan Papa terkekeh geli.
"Apa sih Mama! Sok tau!" suara Raja membuat gue tertawa, disusul suara tawa Mama sama Papa. Raja menarik kursi disebelah gue. Dia mengambil selembar roti dan langsung disuapkan ke dalam mulutnya.
Raja Latuconsina, adik gue yang sekarang menduduki bangku kelas 3 SMP tapi badan dia lebih besar dari gue. 'Kaka udah jadi artis sok sibuk banget sih, Pa. Kan rumah sepi kalo gak ada kaka!' protes Raja waktu gue lebih memilih tidur di lokasi syuting. Namanya juga adik kakak, kalo jauh rindu kalo deket berantem.
"Mau jalan sekarang, Pril?" tanya Mama sambil membereskan piring bekas sarapan pagi ini.
"Iya, Ma. Ini Om Findo udah WA dari tadi." jawab gue sambil membuka iphone 5s.
"Yaudah, kamu siap-siap! Mama mau beresin piring dulu!" pesen Mama yang langsung ngebuat gue berdiri dari kursi meja makan.
"Ayo,Pa berangkat sekarang aja!" suara Raja yang baru selesai makan terdengar dari ruang tamu.
"Ayo! Mama, Papa berangkat kerja sekaligus anter Raja dulu!" pamit Papa setengah berteriak.
"Ma, Raja pamit yaa!"
"Iyaa Papa, Raja hati-hati sayang!"
"Assalamualaikum!"
"Waalaikumsalam!"
Gue ikut menjawab saat mendengar suara Papa dan Raja pamit. Tersisa gue dan Mama. Gue lagi beresin barang-barang sementara Mama juga selesai beresin piring.
"Ayo sayang!" ajak Mama.
"Cuusss!" gue langsung masuk ke dalam mobil dan duduk di jok penumpang.
Gue belum di ijinin buat bawa mobil sendiri. Alhasil, Mama yang selalu nganterin gue ke lokasi syuting dan kemanapun gue pergi.
Perjalanan dari Tangerang ke Cibubur lumayan jauh, pasti ada waktu terlambat lah, belum lagi macet dijalan so pasti makin bikin terlambat. Om Findo udah bawel di whatsapp tapi gak gue bales, karena ya percuma nanti juga pas ketemu Om Findo bawelin gue dengan kata-kata yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita (Hiatus)
FanfictionCollab Story oleh AyaStoria dan Dellastories_ sebelumnya sudah dipublish di akun merka masing-masing. Kita hanya Republish disini hehe.