Duapuluh satu

1.4K 80 0
                                    

-oo0oo-

Gue kangen sama lo

Malam ini gue bahagia banget. Kata-kata itu akhirnya bisa gue dengar dari mulut Ali. Cewek mana sih yang nggak bahagia saat denger kata-kata itu terucap dari mulut orang yang kalian sayangi?

Saking bahagianya, gue sampe cengar cengir sendiri di dalam kamar. Udah hampir tengah malem tapi gue belum bisa tidur juga. Padahal besok pagi buta gue harus ke lokasi syuting.

Sebenarnya satu hal yang gue tunggu. Chat dari Ali. Gue berharap banget malem ini Ali bakalan chat gue. Membahas kata-kata yang dia ucapin beberapa jam yang lalu.

Tapi penantian gue sia-sia. Saat membuka aplikasi chatting gue, gue menemukan pesan dari Max yang belum gue buka. Pesan itu dikirim beberapa jam yang lalu saat gue menghadiri acara premier film Ali.

Besok syuting pagi. Ist yang cukup ya!

Isi pesan dari Max membuat gue sedikit bingung.

Thx Max :)

Gue mengetik balasan untuknya dan tanpa gue duga, Max langsung membalasnya.

Kamu belum tidur?

Belum

Sudah malam Prilly. Nanti kamu sakit.

Belum ngantuk

Apa yang kamu pikirkan?

Nggak ada

Sebaiknya cepat tidur. Sudah hampir tengah malam.

Iya

Oke. Have a nice dream

Gue agak sedikit males sebenarnya balesin chat dari dia. Lagi nggak mood aja makanya gue balesnya singkat-singkat. Setelah itu gue nggak membalas lagi pesannya.

Gue menatap nama Ali dilayar ponsel gue. Status wa-nya aktif sekitar satu jam yang lalu. Gue mendesah kecewa. Gue butuh penjelasan atas kata-kata dia beberapa jam yang lalu.

Akhirnya gue menutup aplikasi chat gue dan membuka Instagram. Gue type cewek yang suka banget sama selfi. Gue suka posting apapun kegiatan gue kedalam IG. Ig adalah diary sosial gue. Gue pengen semua fans gue tau apa yang gue lakuin tiap harinya. Termasuk malam ini. Penantian gue.

Gue masih menatap lama foto yang barusan gue uplut ke IG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue masih menatap lama foto yang barusan gue uplut ke IG. Semoga dengan foto ini, seseorang yang ada diluar sana memahami isi hati gue. Memahami keresahan gue.

-oo0oo-

Nyatanya kode yang gue kasih nggak mempan juga. Padahal gue berharap Ali ngelike foto gue. Sama kayak apa yang pernah dulu kita lakuin waktu lagi kangen. Dulu dia sering banget ngetag gue. Nulis caption yang bikin gue melting sendiri.

Cerita Kita (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang