©lastlove
"Sialan!" kata Lucas karena disaat ia sudah hampir terlambat ke sekolah motor kesayangannya malah mogok di jalan.
"Bengkel belum pada buka lagi! Terpaksa ndorong motor gua" ucap Lucas sambil membuang nafas kasar.
Saat ia sedang bingung sambil mendorong motor,tiba tiba ada gadis cantik menghampirinya.
Dia tidak kenal dengan gadis itu.
"Hai,motor lu mogok ya?" kata cewek itu sambil tersenyum.
"Iya" kata Lucas singkat.
"Boleh gua liat dulu gak motor lu?" tanya gadis itu.
"Liat aja,asal jangan dicolong." kata Lucas.
Gadis itu langsung jongkok dan Setelah beberapa menit gadis itu bilang bahwa motor Lucas hanya bermasalah biasa saja.
"Motor lu gpp kok,udh coba sekarang lu nyalain,mudah mudahan hidup" kata gadis itu.
Tanpa menjawab Lucas pun langsung menyalakan motornya kembali dan ternyata memang bisa hidup seperti semula.
"Eh hidup lagi,btw makasih ya!" kata Lucas sambil tersenyum menatap gadis itu.
"Tu kan hidup gua bilang jg apa,iya sama sama!" kata gadis tersebut.
"Eh ini mau masuk sekolah,lu gua anterin mau gak? Daripada telat,sekalian tanda terima kasih gua buat lu" ujar Lucas.
"Ngga usah makasih,gua nolongin lu ikhlas kok,lagian mumpung gua bisa nge bantu orang kenapa ngga?" gadis itu menjawab.
"Bener nih gamau dianter sama cogan?" kata Lucas sambil tertawa.
"Ih apaan sih,udah ya gua duluan,takut telat nih" kata cewek itu sambil melambaikan tangan pada Lucas.
"Yaudah deh kalau gak mau,hati hati ya!" kata lucas sambil melambaikan tangan ke gadis tersebut.
" oiya gua lupa kenalan,nama dia siapa ya tadi? Ogeb banget gua nihh!" kata Lucas.
Kemudian dia memasang kembali helm fullface nya dan menuju ke sekolah nya
*****
Hay guys,welkam to my story :v maap ya kalau ceritanya masih amburadul. Masih belajar nih,hehe. Jangan lupa voment! :))
©peachytiway
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [Lucas]
Fanfiction"Gw emang cowok playboy yg susah tobat,tapi asal lu tau semenjak gw kenal sama lu bikin gw auto pengen tobat jadi playboy.Karena,lu itu beda dan jujur gw capek jadi playboy.Percayalah gw tulus sama lu dan gw rasa emang lu selama ini cewek yang gw c...