BAGIAN 6

72 12 5
                                    

©lastlove

Sesampainya di kafe,Lucas pun langsung memarkirkan motor kesayangannya di depan kafe. Setelah membuka pintu ia sudah melihat teman temannya yang pasti sudah menunggu dirinya. Tanpa ragu ia pun melangkah menuju meja nomor 10,yaitu meja langganan ia dan kawan kawannya.

"Whatsupp broww!" sapa Lucas pada teman temannya.

"Akhirnya dateng juga lu. Udah hampir lumutan gua nungguin lo disini" keluh Baekhyun.

"Sorry sorry,soalnya tadi jalanan macet sih. Lagian lu kalau lumutan juga gakpapa kok gua ikhlas,wkwkw" ucap Lucas.

"Btw,kok gua gak liat si Jungwoo? Kemana dia?" kata Lucas lagi. "Kayak gatau Jungwoo aja lu! Dia banyak tugas,makanya gak bisa ikut kumpul hari ini" jawab Kun.

"Oo gitu,dasar punya temen kok rajinnn buangett. Heran gua. Hidup dia mah serius muluk. Padahal keluar bentar gabakal bikin dia ogeb mendadak" kata Lucas sambil menggelengkan kepalanya.

"Hahaha,gpp kan ada untungnya juga dia rajin. Gua Bisa nyontek dia kalau ada pr" kata Baekhyun.

"Yee elu mah setiap hari nyontek dia" kata Taeyong.

"Gausah sok tau lo,gua mah cuma sekali sekali doang nyontek dia,kalau kepepet. Hehe" kata Baekhyun.

"Yain" jawab Taeyong singkat.

"Gua pesen minum dulu ya!" kata Lucas.
"Hm,iye cepetan" kata chanyeol.

Setelah selesai memesan,obrolan mereka pun berlanjut.

"Btw,lo ngapain mendadak ngajakin kumpul?" tanya Lucas.

"Iye,ada yang mau kita bahas. Kalau gaada mah gabakal gua nyuruh kalian kumpul" kata Chanyeol sambil membuang nafas kasar.

"Yaelah gua juga tau kalik ada yang mau kita bahas,tapi apaan? Jangan buat gue kepo ngapa dah" kata Lucas kesal.

"Jadi gua mau bilang kalau.."ucapan Chanyeol terjeda karena tiba tiba pelayan kafe tersebut mengantarkan pesanan milik Lucas.

"Ini mas lucas pesanannya" kata salah satu pelayan kafe tersebut yang sudah hafal nama Lucas dan kawan kawannnya, karena memang Lucas dkk suka nongkrong di kafe tersebut.

"Waww,thanks mbak mawar bukan melati yang syantiq!" kata Lucas sambil tersenyum sok imut.

"Sama sama mas Lucas pake c bukan k" kata pelayan tersebut sambil tersenyum dan pergi meninggalkan meja Lucas dkk.

"Ok lanjut,kita bakal nge bahas apaan ni Yeol?" Kata Lucas sambil menyeruput minuman miliknya.

"Dia balik lagi!" Kata Chanyeol.

Tiba tiba Lucas yang sedang menikmati minumannya tersedak.

"Uhukk,uhukk. Lu gak bercanda kan Yeol?!" Kata Lucas.

"Makanya kalau minum tu pelan pelan,keselek kan lu" kata Kun.

"Iye iye,habisnya gua kaget atuhh. Btw lu beneran serius  Yeol?" Tanya Lucas.

"Hm,gak mungkin gua bercanda soal beginian. Gak penting,cuma bikin emosi doang" kata Chanyeol.

"Ngapain lagi sih tuh anak balik! Gatau apa gua bahagia gak ada dia. Gua kira malah dia udah ditelan bumi" kata Lucas.

"Terus apa rencana kita selanjutnya Yeol?" Tanya Taehyung tiba tiba,dia yang sedang bermain game ternyata juga menyimak perkataan Chanyeol barusan.

"Kita diemin dulu aja. Kalau dia macem macem baru kita bertindak. Jangan gampang tersulut emosi,kalau sampai salah satu dari kita ketemu dia. Apalagi lu Yung" kata Chanyeol serius.

"Gua udah banyak belajar sabar kok sama si Jungwoo,jadi insyallah gua gak akan gampang emosian lagi" kata Taehyung tersenyum.

"Btw,lu tau dari siapa kalau dia balik? Lama banget Lo dia gak ada kabar" tanya Taeyong.

"Dia nelpon gua tiba tiba. Dia bilang; ‘welcome to permainan baru yang menyenangkan ini.Gua jamin pasti lu dan temen temen lu bakalan seneng sama permainan ini,dan mereka bakal menikmati ini. Wuahaha,tunggu aja.’ Habis itu dia ketawa. Terus gua tanya kan; ngapain lu balik? Enek gua liat wajah lu. Bikin emosi orang doang bisanya. Gua udah berharap biar lu di telan bumi sekalian,malah balik. Habis itu dia ngga njawab malah telfon nya langsung ditutup. Dan gua yakin kalau itu emang suara dia. Gua masih hafal suara dia." Kata Chanyeol.

"Kurang ajar!Heran gua masih aja orang kayak dia hidup di dunia ini!" Kata Taehyung.

" Sabar Yung,kita liat aja dulu apa yang bakal dia lakuin. Kalau emang udah kelewatan baru kita ambil tindakan" kata Lucas.

"Ok gua sabar. Huft." Kata Taehyung sambil membuang nafas kasar.

Setelah itu mereka diam sejenak. Memikirkan apa sebenarnya rencana dia kembali. Lalu mereka pun membahas rencana mereka menghadapi dia nantinya.

"Ok kita lanjutin besok lagi. Udah malem soalnya,besok sekolah. Setelah pulang sekolah besok kita langsung kumpul ke markas. Ok? Jangan terlalu mikirin masalah ini. Soal dia gua masih belum begitu mastiin,karena itu hanya dugaan gua. Mudah mudahan ngga bener" kata Chanyeol.

"Ok. Gua juga ngga terlalu mikirin masalah ini. Toh kalau emang yang nelpon si Chanyeol itu beneran dia ya berarti dia emang balik,dan kalau dia macem macem,kita harus hadapi. Gitu sih kalau gue" kata Lucas.

"Gua setuju sama lu. Tumben lu bijak cas? Dapet hidayah darimana dah?"
Tanya Baekhyun.

"Yee,gua mah emang selalu bijak kayak Mario teguh,wkwk" kata Lucas.

"Yain dah biar cepet." kata Baekhyun malas.

"Lanjutin besok kan? Yaudh gua duluan" kata Taehyung.

"Tungguin woy,gue bareng" kata Baekhyun sambil berlari mengejar Taehyung,sedangkan Taehyung tidak menanggapi perkataan Baekhyun dan terus berjalan.

"Gua juga duluan kalau gitu" kata Kun.

"Gue juga balik kalau gitu" kata Taeyong.

"Siyapp,jangan lupa besok ke markas" kata Lucas.

"Yoai,gua balik ya yeol" kata Taeyong.

"Okok" kata Chanyeol sambil mengangkat jempolnya. "Kalau gitu gua juga balik ya yeol,hehe. Soalnya gua juga mau ngerjain tugas" kata Lucas.

"Gua juga mau balik. Jangan lupa besok,awas aja lu kalau telat datengnya." Kata Chanyeol.

"Wkwk,iye iye" kata Lucas sambil memakai helm full face miliknya. "Duluan cas" kata Chanyeol.

"Yoii" kata Lucas. Kemudian dia menyalakan motornya dan menembus kota Jakarta dengan kecepatan tinggi.

                          ***

Hayhay,aku kambek gaiss. Siapakah sosok dia itu?  Tunggu aja,kalau kepo :v
Buat yang nanya kapan Sohyun sama Lucas ketemu lagi,sabar ya habis ini juga ketemu kok😅
Maapkeun kalau typo bertebaran dimana mana,namanya juga masih belajar😳
Pokoknya jangan lupa tinggalkan vote dan komen kalian! Makasih juga udah mbaca ceritaku Sampek sini😚

Sampek ketemu di part selanjutnya!
—©peachytiway

Last Love [Lucas] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang