BAGIAN 10

91 8 1
                                    

Happy reading gaes!🌚

©lastlove

Matahari telah menyinari dunia. Waktu menunjukkan pukul 8 pagi,Lucas dkk masih tertidur pulas di tempat nya masing masing,kecuali Jungwoo. Ia sudah bangun sejak pukul 7. Akhirnya Jungwoo membangunkan teman temannya satu persatu.

"Bangun woy, dah pagi. Buset dah kebo amat Kalyan" kata Jungwoo sambil memukul mukul badan Lucas dan juga Chanyeol dengan bantal.

"Hoamm,ganggu aja sih lu. Masih ngantuk nih. Rajin amat lu pagi pagi dah bangun. Tidur lagi juga gpp kalik" kata Lucas sambil berganti posisi tidur.

"Kebo amat lu dasar kulkas,bangun kagak! Mau gw siram Aer?" Kata Jungwoo kezal dan Masih sambil memukul badan Lucas,agar dia bangun.

"Eh udh pagi ye? Hoamm,masih ngantuk gw" kata Chanyeol sambil mengucek matanya.

"Iye udh pagi,mandi sono. Jan kek kulkas kerjaannya ngebo muluk" kata Jungwoo.

"Iye iye bentar,gw mau cuci muka dulu" kata Chanyeol sambil berjalan menuju kamar mandi.

Setelah paksaan Jungwoo berhasil membuat Lucas bangun,ia pun beralih membangunkan Baekhyun dan Taehyung

"Woy dah pagi nih,bangunn!" Kata Jungwoo sambil berteriak di kuping Baekhyun.

"Buset dah,Jan ngegas oiy. Masih ngantuk nih gw. Baru juga mimpi ketemu cewek cantik. Ngerusak suasana aja lu,btw lu saha?" Pandangan Baekhyun masih buram,ia belum 100% terbangun

Taehyung yang kaget akan teriakan Jungwoo pun terbangun
"Berisik tau ga? Nganggu ae lu!" Kata Taehyung sambil melempar guling ke arah Jungwoo.

"Eh buset, gw udh baik nge bangunin. Dapet Omelan pula. Dah gaada tapi tapi an,bangun kagak? Gw siram Aer es lama lama kalian!" Kata Jungwoo

"BODO AMAT!" Jawab Taehyung dan Baekhyun bersamaan

"Awas ye kalian" Jungwoo pun kezal akhirnya ia memutuskan untuk mengambil ember dengan penuh air,agar mereka terbangun.

"Nih rasain,mampoz lu pada. Wuahaha,bangun kagak? Ha!" Kata Jungwoo sambil tertawa dan menyiramkan air ke arah Taehyung dan Baekhyun.

"Basah ogeb,iye iye gw bangun" kata Baekhyun sambil mengusap mukanya yg sudah basah kuyup.

"Lah lah apaan nih bocor ye?" Kata Taehyung masih sambil merem.

"Eh buset dikata bocor,ini gw yg nyiram. Dah Sono bangun,mandi kek,jogging kek. Jan tidur muluk. Bangun lu tae ayam! Atau mau gw siram lagi?" Kata Jungwoo sambil menyeret Taehyung turun dari tempat tidur.

"Eh iye iye ampun" kata Taehyung sambil berlari meninggalkan Jungwoo.

Setelah selesai membangunkan Baekhyun dan Taehyung tugas Jungwoo yang terakhir adalah membangunkan Taeyong dan Kun di ruang tamu.

"Tidur tidur Baek,bangun Napa bangun! Woyy" kata Jungwoo sambil memukul badan Taeyong dan Kun dengan bantal sofa.

"Saha etaaa? Aing maung. Buset mimpi apa gw semalem. Lu orang kan? Kalau bukan minggat Sono,nganggu tidur gw. Btw sakit anjir!" Kata Kun masih merem sambil memegang tangan Jungwoo.

"Eh buset pegang pegang ae lu fans,aku JijiQ sama kamu maz" kata Jungwoo sambil menarik tangannya dari genggaman Kun.

"Bentar lu Jungwoo kan? Lu kagak kerasukan kan? Sejak kapan lu jadi alay? Hiih takut gw. Iye nih gw bangun" kata Kun sambil mengucek matanya untuk memastikan pandangan bahwa yang dilihat benar Jungwoo atau tidak.

"Lah anjir,kagak percayaan lu Ama gw. Laknat emang" kata Jungwoo sambil mencubit tangan Kun.

"Sakit njay,iye iye gw percaya ini elu" kata Kun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Last Love [Lucas] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang