Selamat membaca!💙
***
©lastloveDi kantin~
"Suitt..suitt cewekk,wkwkw" goda Chanyeol pada salah satu adik kelas yang lewat di dekat meja yang ia duduki bersama teman temannya.
"Cewekk,jangan sombong sombong atuh. Sini ke tempat a'a. Wkwk" kata Lucas yang juga menggoda adik kelas yang lewat,karena banyak sekali yang lewat hari ini. Namanya juga pas istirahat
"A'a? A'a dari Hongkong apa? Sini dek sama Abang aja" kata Kun yang ternyata juga ikut menggoda adik kelas. Dasar!
"Sewot muluk lu kutil badak,bilang aja kalau mau ikut ngodain. Dasar!" Kata Lucas sewot.
"Eh btw cewek baru yang kemarin sama Lisa cantik juga. Tapi kayaknya masih polos,gak tega kalau mau gue jadiin korban ke playboy an gue." Kata Chanyeol.
"Anjay,gue belum ketemu lagi sama tuh cewek. Kepo kan gue jadinya,yang mana orangnya. Lu belum tobat juga yeol jadi playboy? Ckckck kayak gue Dongg" kata Lucas.
"Emang lu udah tobat? Ck" kata Chanyeol
"Ya jelas,belum tobat lah gue. Wkwk" kata Lucas.
"Gara gara kalian berdua gue ga jadi tobat,padahal udah niat tapi gara gara kalian gue gagal tobat" kata Kun
"Lah kok kita" kata Lucas dan Chanyeol bersamaan
"Iye kalian sapa lagi. Gara gara lu berdua gue gagal jadi anak alim. Kalian sih suka ngajakin gue ngodain adik kelas. Gagal tobat kan gue jadinya" kata Kun
"Lah kalau itu mah gue gak bertanggung jawab ye. Salah lu sendiri. Ngapain juga lu mau kita ajak kalau emang niat lu tobat?" kata Lucas
"Nah bener tuh kata si kulkas" kata Chanyeol.
"Wkwk,iye dah ini salah gue. Ok fiks" kata Kun.
"Ehem, itu bukannya cewek yang kemarin sama Lisa ya?" Tanya Baekhyun tiba tiba
"Mana? Gak keliatan cuyy, rame" kata Chanyeol.
"Mana mana mana? Gue kepo. Mana sih Baek? Ish gue cuma liat Lisa doang" kata Lucas.
"Ish itu loo,masak sih gak liat?" Tanya Baekhyun.
"Iya gue juga gak liat tuh? Ngehayal kalik lu?" Tanya Taeyong
"Serah lu pada aja deh. Tadi dia disono sama si Lisa" kata Baekhyun.
"Yah,gue gak liat again" kata Lucas
"Nasib lu itu mah,wkwk" kata Baekhyun.
"Gara gara lu sih kemarin,ngajakin gue Mabar segala. Gak liat kan gue jadinya" kata Lucas pada Taehyung.
Mendengar kata Mabar,cowok yang tadinya asyik bermain game menengok ke arah Lucas.
"Maksud lu gue? Enak aja kemarin aja yang ngajak Mabar elu,gue yang disalahin. Dasar kulkas ogeb" kata Taehyung.
"Hehehe,maapin gue Yung. Habisnya gue kebawa emosi nih" kata Lucas
"Heleh" kata Taehyung sambil melanjutkan bermain game.
"Gue aja yang gak ketemu diem aja,kenapa kalian ribut muluk daritadi. Heran gue" kata Jungwoo.
Dia daritadi sibuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh pak Suho.
"Yee,ini lagi nyambung nyambung. " Kata Lucas.
"Suka suka gue dong" kata Jungwoo
"Yain biar cepet" jawab Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [Lucas]
Fanfiction"Gw emang cowok playboy yg susah tobat,tapi asal lu tau semenjak gw kenal sama lu bikin gw auto pengen tobat jadi playboy.Karena,lu itu beda dan jujur gw capek jadi playboy.Percayalah gw tulus sama lu dan gw rasa emang lu selama ini cewek yang gw c...