©lastlove
Setelah berkutat dengan hukuman yang mereka terima,Lucas dan Taeyong pun sudah di perbolehkan masuk ke kelas."Akhirnya selesai juga ya yong,hukuman kita,huft" ucap Lucas sambil membuang nafas kasar.
" iye nih,alhamdulilah" kata taeyong. Mereka berjalan menuju kelas 12 IPA 4. Kebetulan mereka sekelas.
Setelah meminta ijin kepada guru yang mengajar,mereka pun diijinkan untuk langsung duduk,di kursi yang masih kosong.
"Telat lagi lu cas? Ckckck" kata Chanyeol.
"Kagak,gua gak telat,udah tau gua telat masuk kelas,masih aja nanya!"kata Lucas pada Chanyeol.
" hehe maksud gue kok telat lagi kenapa,gitu" kata Chanyeol sambil tertawa kecil.
"Gua telat gara gara motor gua mendadak mogok di jalan yeol. Tapi yang namanya rejeki anak soleh mah beda. Gua di tolongin sama cewek cakep tauk" kata lucas sambil senyum senyum sendiri.
"ha? Cewek cakep? Gak salah denger gua? Enak banget hidup lu ditolongin cewek cakep." kata chanyeol terkejud mendengar kata cewek cakep.
"Yee,Gercep amat lu denger kata cewek cakep dikit. Dasar!" kata Lucas sambil meneloyor kepala chanyeol.
"Hehehe,lu kayak gak tau aja kalau gue sensitif denger kata cewek cakep" kata chanyeol sambil tertawa.
Setelah itu tidak ada percakapan diantara mereka. Karena mereka sudah fokus dengan pelajaran. Mereka memang terkenal badboy,namun mereka juga pintar. Setelah kurang lebih 2 jam mereka mendengarkan guru,saat yang ditunggu tunggu pun tiba yaitu,bel istirahat.
"Baik anak anak,sekarang kalian boleh istirahat dulu!" kata bu Yoona.
"Baik buu!" sekelas pun menjawab.
Sesampainya di kantin,mereka bertiga pun bertemu dengan sahabatnya yang lain,yang sudah menunggu mereka bertiga di kantin. Jungwoo,Kun,Baekhyun, dan Taehyung sudah berada di kantin lebih dulu.
"Whatsupp broo!" sapa Lucas dengan heboh.
"Lah akhirnya mereka dateng juga" kata Jungwoo.
"Hahaha,bentar ya gua pesen makanan dulu" kata chanyeol.
"Siap,beliin gua juga sekalian juga gakpapa kok yeol" kata Baekhyun,padahal ia sudah memesan siomay,dan habis 2 mangkok,ckckck:v
"Yee,siomay lu aja udh habis 2 mangkok" kata Lucas sambil meneloyor kepala baekhyun.
"Biarin sih,sewot aja lu" kata Baekhyun. Chanyeol tidak mendengarkan kata mereka, dia langsung memesan makanan bersama Taeyong.
"Yah,woi jangan berisik napa! Kalah nih gua" kata Taehyung tiba tiba berbicara,setelah ia kalah saat bermain game karena terganggu oleh pertengkaran mulut antara Lucas dan Baekhyun.
"Iye iye, jangan nge gas dongg!" sahut Baekhyun. Tanpa menjawab, Taehyung kembali asyik pada game nya.
--oOo--
Di lain tempat,
"duhh ganteng banget sih mereka! Nikmat mana lagi yang kamu dustakan" kata Dahyun sambil cengar cengir memandangi gerombolan Lucas dkk.
"Apaansih lu,mereka tu playboy semua tauk!" kata irene sewot.
"Yee,playboy tapi ganteng mah gakpapa atuh ren" kata dahyun membala perkatan irene dengan menjulurkan lidah mengejek.
"Udah,udah apaansih kalian berdua ribut muluk! Oiya kamu mau makan apa? Ntar aku pesenin" kata Lisa dan kemudian bertanya pada Sohyun (sahabat baru mereka).
" ngga udah gak usah lis,nnt aku pesen sendiri aja gakpapa kok " kata sohyun sambik tersenyum.
"Yaudah deh kalau gitu,gue pesen somay dulu ya gaess!" kata Lisa.
Sementara itu yang lain asyik bercerita bersama. Sohyun memang sudah akrab dengan mereka semua,walaupun status dia masih murid baru di SMA SM.
***
"Masak ya cas,gua tadi ketemu cewek cakep,kayaknya anak baru deh. Soalnya gua gak pernah liat." kata Kun pada Lucas.
"Weh yang bener lu bro? Asyik nih!" kata Lucas sambil tertawa kecil.
"Iye cas seriusan 2 rius malah" kata kun meyakinkan lucas.
"Siap gua percaya sama lu,gua akan cari tau siapa dia!" kata lucas sambil nyengir kuda.
"Sikat atuh cas,cepetan sebelum gua embat lo!" kata Baekhyun sambil tertawa.
"Heleh" kata Jungwoo.
"Hehe" Baekhyun senyum sok imut.
Tettt... Tett. Bel masuk pun berbunyi. Semua siswa langsung bergegas menuju kelas masing masing.
****
Hayhay author backk. Kangen gk? Ngga ya? Yaudah :v maap kalau banyak typo,masih belajar :v jangan lupa voment! :)
©peachytiway
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [Lucas]
Fanfiction"Gw emang cowok playboy yg susah tobat,tapi asal lu tau semenjak gw kenal sama lu bikin gw auto pengen tobat jadi playboy.Karena,lu itu beda dan jujur gw capek jadi playboy.Percayalah gw tulus sama lu dan gw rasa emang lu selama ini cewek yang gw c...