Selamat membaca!💚
©lastlove
Jalanan Jakarta cukup padat sore ini. Chanyeol, Taeyong,dan Taehyung berangkat menuju tempat yang biasa mereka datangi saat sedang ada masalah,ataupun saat mereka bosen dirumah. Tempat itu terletak agak tertutup,bahkan jarang sekali ada orang di dekat sana kecuali Chanyeol dkk karena letaknya yg agak pelosok di Jakarta.
Setelah kurang lebih 40 menit perjalanan,sampailah mereka ke bangunan yang sudah agak tua,namun masih terawat. Chanyeol dkk rajin membersihkan bangunan tersebut,makanya tidak kotor. Karena kata mereka,kalau kotor nanti bisa ada penghuni lain :vDidalam bangunan yang agak tua itu terdapat 1 televisi agak besar,3 kamar (setiap kamar ada kipas angin nya),dan beberapa meja serta kursi yang tertata rapi,dll.Mereka sengaja membuat bangunan tersebut se nyaman mungkin,agar mereka betah berlama lama disana.
"Huft,akhirnya sampek juga. Dah lama ya gue gak kesini" kata Taeyong sambil membuang nafas pelan.
"Lo sih,gue juga udah beberapa hari gak kesini. Gue kangen tempat ini" kata Chanyeol sambil menyalakan lampu.
"Iya nih,gue juga kangen nih tempat. Lama gak nengok gue" kata Taehyung sambil duduk di kursi sofa tengah.
Setelah itu mereka mandi dan berganti baju di kamar masing masing,mereka memang mempunyai beberapa baju simpanan disini. Karena rumah tersebut sudah mereka anggap rumah ke dua.
Setelah berganti baju,mereka memutuskan untuk menyalakan televisi,sambil menunggu Baekhyun,Lucas, Jungwoo,serta Kun yang belum datang. Mereka menonton acara pertandingan bola kesukaan mereka.
Setelah kurang lebih setengah jam mereka menonton televisi,pintu masuk ada yang mengetuk kemudian pintu tersebut terbuka.Menampilkan 3 sosok pria yang membawa kresek berisi buku dan makanan,siapa lagi kalau bukan Baekhyun, Lucas,dan Jungwoo.
"Assalamualaikum,sorry ya gaes gue baru nyampek. Macet brow. Huft" kata Lucas.
"Wa'laikumussalam,eh kalian dah dateng. Santuy aja lah gak papa kok. Kita aja juga belum lama datengnya. Mandi sama Ganti dulu Sono kalian,masih ada simpanan baju disini kan? Kalau gak ada ambil di lemari gue,masih agak banyak baju gue disini,pake aja dulu" kata Chanyeol.
"Kayaknya gue masih punya simpenan baju sih disini,tapi gak tau juga sih lupa gue. Udah lama gak kesini juga,hehe" kata Baekhyun.
"Gue mau mandi dulu aja lah,baju simpenan gue tinggal berapa ya? Hadeh gue juga mendadak pikun" kata Jungwoo.
"Yaudah sono mandi,bauk nih" kata Taehyung.
"Yee,ngejek amat lu. Kayak udah wangi aja" kata Lucas.
"Jelas udah wangi dong gue,emang elu" kata Taehyung sambil melempar kulit kacang ke arah Lucas.
"Yain dah,biar cepet" kata Lucas.
Setelah itu Jungwoo,Lucas,dan Baekhyun bergantian mandi.Lalu mereka berganti baju menggunakan baju simpanan yang tersisa disini.
"Btw kita tadi ketemu sama anak baru yang kemarin sama Lisa loo" kata Baekhyun.
"Ketemu dimana Lo?" Tanya Chanyeol
"Tadi kita gak sengaja ketemu dia sama Lisa di gramedia Deket rumah Jungwoo" kata Baekhyun."Oh gitu" kata Chanyeol.
"Dan ternyata si kulkas udah pernah ketemu sebelumnya,tapi mereka gak saling kenal" kata Baekhyun sambil memakan jajanan yang ia beli saat pulang dari Gramedia tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [Lucas]
Fanfiction"Gw emang cowok playboy yg susah tobat,tapi asal lu tau semenjak gw kenal sama lu bikin gw auto pengen tobat jadi playboy.Karena,lu itu beda dan jujur gw capek jadi playboy.Percayalah gw tulus sama lu dan gw rasa emang lu selama ini cewek yang gw c...