BAGIAN 2

176 20 0
                                    

©lastlove

Setelah sampai di sekolah nya yaitu SMA SM NUSANTARA. Lucas pun bergegas masuk,namun tanpa disangka guru bk nya sudah siap di pojokan pintu gerbang sambil menunggu siswa siswi yang terlambat.

"Eitss.. Mau kemana kamu,baru dateng langsung mau masuk aja!" kata bu Yeri.

Dia adalah guru bk di SMA SM NUSANTARA. Dia cantik tetapi galaknya luar biasa. Tapi kata anak SMA SM rata rata bilang gini

"gakpapa lah dimarahin yang penting bisa sekalian cuci mata".

" ehh bu Yeri, anu bu saya ngga mau kemana mana kok. Ngagetin aja si ibu mah." kata lucas sambil cengar cengir.

"Telat terus kamu itu,dasar. Sana langsung ke halaman sama anak anak yang telat kayak kamu. Awas jangan kabur!" kata bu Yeri sambil memainkan penggaris di tangan
nya.

"Siap buk,laksanakan!" kata Lucas dan ia pun langsung berlari menuju halaman sekolah.

Sesampainya di lapangan,ia juga melihat kawannya terlambat.

"Yes gua ada temennya telat" kata Lucas dalam hati.

"Eh lu juga telat yong?" kata Lucas sambil berbisik ke arah Taeyong.

"Iye gua telat,males berangkat sebenernya, tapi yaudah lah daripada gabut dirumah." kata Taeyong.

"Hahaha,kalau gua telat gara gara motor gua mogok di jalan,untung aja ada cewek cantik nolongin gua" kata Lucas sambil tersenyum.

"Cewek cantik? Siapa dah? Baru lagi?" tanya Taeyong, karena yang ia tau Lucas itu playboy abiss orangnya,semua di gebet :v

"Iya yong cewek cakep,tapi gua gatau siapa,lupa nanya nama nya tadi gua" kata Lucas.

"oh gitu,tumben biasanya ada yang cakep dikit lu embat" kata taeyong sambil tertawa kecil.

Setelah itu tidak ada percakapan antara mereka karena bapak sooman,guru bk sekaligus kepala sekolah sedang menceramahi mereka semua yang ada di halaman. Tidak ada yang berani berbicara saat pak sooman ceramah.

"Kalian itu bisa ngga sih jangan terlambat sekali aja! Bosen saya liat wajah kalian yang itu itu aja. Kalian ngga bisa berangkat pagi apa? Sekarang hukuman nya adalah keliling halaman 5x dan setelah itu yang cowok mencabuti rumput sebanyak banyaknya. Yang cewek menyapu halaman sampek bersih dan gak ada sampah satu pun! Paham?" kata pak sooman mengakhiri ceramah nya pagi ini.

"Paham pakk...." kata mereka serempak. "Bagus,kerjakan sekarang!" kata pak sooman.

Mereka semua langsung menjalankan hukuman. Begitu juga dengan Lucas dan Taeyong.

"Capek atuh gua yongg begini trs. Kapan cobaan ini berhenti ya allah?" kata lucas mengeluh sambil memasang muka sok imut.

Taeyong yang sedang asyik mencabuti rumput pun menjawab " ya sampai lu dan gua kagak telat." kata Taeyong. 

" iya juga sih." kata Lucas.

"Jalanin aja ntar kalau dapet sesuatu yang gak terduga kan kita gatau" kata Taeyong.

Dia emang suka nasehatin temen temen nya. Tapi dia susah kalau nasehatin dirinya sendiri.  Dasar taeyong,untung ganteng.
                  
                                ***

Makasih udah mbaca cerita aku. Maap kalau amburadul. Masih belajar :v  jangan lupa voment nyaa! Makasih:)

©peachytiway

Last Love [Lucas] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang