Happy reading! :)
©lastlove
Saat bel masuk berbunyi siswa siswi SMA SM NUSANTARA langsung berhamburan masuk ke kelas masing masing. Termasuk ke 7 cewek ini.
"Gua duluan ya!" kata eunha kepada teman temannya yang lain.
"Tungguin gue oiy,barengg" sahut irene.
Mereka memang tidak sekelas tapi kelas eunha dan irene bersebelahan. Setelah eunha dan irene meninggalkan mereka,dahyun,chaeyoung,lisa,rose,dan sohyun pun juga berpisah karena kelas mereka berbeda beda.
"Sampai ketemu nanti pulang sekolah,byee!" kata dahyun.
"Ok,nanti gua tunggu di parkiran yak?" balas Rose.
"Siyapp" jawab dahyun.
Chaeyoung langsung menarik dahyun ke kelas,karena guru mereka yang mengajar saat ini termasuk guru killer. Chaeyoung takut jika mereka terlambat masuk kelas.
"Ehh pelan pelan atuh,sakit ini oiy" kata dahyun.
"Buruan elah,jalan aja kayak putri solo. Habis ini pelajaran bu jennie lo,habis kita kalau telat!" kata chaeyoung.
"Iye iye" balas dahyun.
Mereka pun akhirnya berpisah. Lisa dan sohyun menuju kelasnya bersama. Sedangkan rose berjalan sendiri menuju kelas nya.
***
"Sekarang dibuka buku kalian halaman 100,kerjakan dan dikumpulkan!" kata bu Wendy."Iya buuu" kata semua siswa siswi kelas 12 IPA 3.
"Mager banget gua,males banget ngerjain tugasnya bu wendy. Hoamm,mau tidur ah gua" kata Taehyung.
"Hadeh ni bocah,kalau nge game aja gak males. Kalau suruh ngerjain tugas males bangett,dasar tae ayam. Untung temen,kalau bukan udh gua apaain lo daritadi yung!" kata Baekhyun kesal dengan Taehyung.
"Biarin sih,sewot aja lu. Oiya ntar kalau bu wendy kesini bangunin gua ya" kata Taehyung.
"Ihh ogah" kata Baekhyun sewot.
"Uwuu,bantuin gua dong. Gua gak dong nih penjelasan dari bu wendy tadi" kata Baekhyun.
"Ish elu mah apa coba yang dong,palingan cuma dong tentang dagangan doang" sahut Jungwoo.
"Hehe,soalnya kalau dagang kan lumayan woo,bisa nambah buat uang jajan. Tau aja deh lu kalau gua gak dong beginian" kata Baekhyun.
Baekhyun duduk dengan Taehyung, sedangkan jungwoo duduk dengan jihoon.
"Sini gua bantuin,tapi ada syaratnya!" kata Jungwoo.
"Apaan dah pake syarat syarat segala" kata Baekhyun.
"Yee mau gak? Gak mau yaudah gpp kan yang rugi elu bukan gua" kata Jungwoo.
"Iye deh iye,cepetan" kata Baekhyun pasrah.
"Syaratnya adalah lu harus beliin gua komik baru,gmn? Besok temenin gua ke toko buku deket rumah gua,oke?" kata Jungwoo sambil tersenyum.
"Gaada yang lain gitu? Yadah iye ntar gua beliin lo komik baru, satu aja ya? Bokek gua" kata Baekhyun.
"Siyapp" kata Jungwoo penuh semangat.
****
"Tett...teettt...tettt!" bel tanda pulang sekolah pun berbunyi. Sorak sorai siswa pun terdengar. Setelah ber jam jam pelajaran yang membosankan,akhirnya mereka bisa pulang ke rumah masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [Lucas]
Fanfiction"Gw emang cowok playboy yg susah tobat,tapi asal lu tau semenjak gw kenal sama lu bikin gw auto pengen tobat jadi playboy.Karena,lu itu beda dan jujur gw capek jadi playboy.Percayalah gw tulus sama lu dan gw rasa emang lu selama ini cewek yang gw c...