Happy reading!💖
©lastlove
Tepat pukul 06.30 Sohyun sudah bersiap berangkat ke sekolah. Ia berangkat naik angkot,kalau tidak ada terpaksa dia berjalan kaki ke sekolah. Jarak rumah dia ke sekolah tidak terlalu jauh,makanya tidak apa apa kalau dia harus jalan jika tidak ada angkot. Ia tidak diantar kakaknya,karena kakaknya pasti belum bangun jam segini.
"Mah,pah. Sohyun berangkat dulu ya" ucap Sohyun
"Kamu hari ini papah Anter aja ya?" Kata papah Sohyun.
"Aku naik angkot aja gpp pah. Nanti papah malah telat lagi masuk kerjanya kalau nganterin aku dulu." Kata Sohyun
"Papah hari ini masuk nya jam 09.00 sayang,jadi gak bakalan telat kalau nganterin kamu dulu" kata sang papa sambil mengusap rambut Sohyun.
"Oh gitu,yaudah ayo pah berangkat sekarang aja kalau gitu"kata Sohyun.
"Ok,papah tunggu di depan ya" kata sang papa.
"Siap!" Ucap Sohyun.
"Duluan ya mah, assalamualaikum!" Kata Sohyun pada mamahnya.
"Ok,ati ati. Waalaikumussalam" kata mama Sohyun.
Sesampainya di sekolah ia langsung menyalami papahnya.
"Makasih ya pah udah nganterin" kata Sohyun.
"Iya sama sama sayang,papah duluan ya. Dah sana masuk keburu telat" kata papah Sohyun.
"Okdehh,ati ati pah" kata Sohyun.
"Ok, assalamualaikum" kata sang papa sambil melambaikan tangan ke arah Sohyun.
"Waalaikumussalam" jawab Sohyun.
Lalu ia pun langsung masuk ke dalam sekolah. Saat ia melewati parkiran motor,ia melihat seseorang yang tidak asing. Tapi ia lupa siapa dia.
"Kayak pernah liat,tapi siapa ya? Mungkin cuma perasaan gue doang" kata Sohyun dalam hati.
Setelah itu dia melanjutkan berjalan menuju kelasnya.
"Aaa Sohyun akhirnya lu Dateng juga!" Kata Lisa.
"Hehe" kata Sohyun sambil tersenyum.
"Btw,lu udah ngerjain PR nya Bu Yerin yang kemarin belum? Liat dong kalau udah" kata Lisa sambil nyengir kuda :v
"Bener kan dugaan gua. Huft. Nih PR nya yang kemarin. Gua dah selesai" kata Sohyun
"Yuhuu,liat ya. Soalnya gua tuh kemarin mau ngerjain malah lupa deh. Gara gara diajak belanja make up sama si Rose" kata Lisa.
"Heleh,1000 alasan" kata Sohyun.( /auto nyanyi :v)
"Weh bener ya,tanya aja si rose kalau gak percaya" kata Lisa
"Iye iye gua percaya Lis" kata Sohyun
Setelah itu bel masuk sudah berbunyi,pelajaran pun dimulai.***
Di tempat lain,
"Whatsupp brow,btw lu lagi ngapain yeol?" Kata Lucas yang baru saja Dateng.
"Tumben lu gak telat? Dapet cahaya illahi darimana dah? Gua baru nyelesein pr MTK nih" kata Chanyeol masih sambil menulis.
"Wkwk,gua juga gak tau tiba-tiba aja tadi gue bangun pagi. Anjir,gua lupa lagi kalau ada pr. Lu kok gak ngingetin gue sih Yong?" Kata Lucas pada Taeyong yang juga baru mengerjakan pr.
"Yee,gue muluk yang disalahin. Gue aja juga lupa kalau ada pr,malah suruh ngingetin" Kata Taeyong.
Mereka pun akhirnya menyontek berjamaah.
Setelah itu bel masuk berbunyi,dan pelajaran pertama pun dimulai.
"Eh ntar jadi kumpul kagak?"tanya Lucas,berbisik pada Chanyeol.
"Jadi atuh,lu gak ada ekskul kan?" Tanya Chanyeol.
"Kagak ada sih,btw lu di telfon lagi sama dia gak?" Tanya Lucas lagi.
"Gak,tapi semalem gua dapet SMS dari nomer yang gak gue kenal. Dan gue yakin banget itu pasti dia,tapi nomernya beda sama yang waktu itu nelfon gue."
Kata Chanyeol"Emang dia bilang apaan? Jangan bikin gue kepo deh yeol. Lu tau kan gue kepo banget orangnya" kata Lucas.
"Entar gua ceritain di markas,dah sekarang mending ngerjain tugas yang dikasih sama Bu Mina" kata Chanyeol.
"Kan udah gue duga,pasti rahasia huftt!" Kata Lucas.
"Wkwk, nanti pasti gue kasih tau. Tenang aja" kata Chanyeol sambil tertawa pelan.
Setelah itu mereka mengerjakan tugas yang diberikan oleh Bu Mina.
Setelah hampir 2 jam pelajaran berlangsung,waktu yang ditunggu para siswa siswi pun tiba. Apalagi kalau bukan istirahat :v
***
"Ayo ke kantin yun" ajak Lisa.
"Ayo deh" kata Sohyun.
Mereka pun akhirnya berjalan bersama menuju kantin. Suasana kantin sangat ramai. Banyak anak anak yang sedang mengantri untuk memesan makanan,banyak juga yang hanya ingin wifian saja. Lisa dan Sohyun pun berjalan menghampiri teman teman mereka yang sudah duduk manis menunggu pesanan mereka datang.
"Hayoo!" Kata Lisa sambil memukul meja pelan namun, mengagetkan teman temannya.
"Ihhh,bikin gue terkejoed aja lu Lis. Untung jantung gue kagak copot" kata Dahyun.
"Wkwk,sorry sorry. Habisnya kalian semua serius amat sih!" Kata Lisa
"Hehe,maapkeun kita Lis" kata Chaeyoung.
"Eh gue pesen makan dulu ya,ada yang mau titip gak?" Tanya Sohyun.
"Ayok sama gue aja,gue kan juga belum pesen" ajak Lisa
"Tungguin woy gue ikut,mau pesen minum lagi" kata Rose
Mereka pun akhirnya berjalan bersama.
***
Author back nih gaes :v
Gimana nih pendapat kalian tentang cerita ini? Amburadul? Kalau itu gak usah ditanya emang dari awal dah amburadul gak karuan😭😂
Siap siap aja buat yang nungguin Lucas sama Sohyun meet alias ketemu,karena sebentar lagi mereka ketemu :v dan buat yang penasaran soal siapa sosok dia sebenernya tungguin aja,pasti akan terkuak kok :))
Makasih udah membaca ceritaku sampek sini,aku terhura gaes :") *lebay😌 yaudah gitu aja deh :)See you zeyenk!
—©peachytiway
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love [Lucas]
Fanfiction"Gw emang cowok playboy yg susah tobat,tapi asal lu tau semenjak gw kenal sama lu bikin gw auto pengen tobat jadi playboy.Karena,lu itu beda dan jujur gw capek jadi playboy.Percayalah gw tulus sama lu dan gw rasa emang lu selama ini cewek yang gw c...