Sebuah Harapan

15 2 0
                                    

Chapter kali ini, terinspirasi dari sebuah quotes milik Zhao Yun di Dynasty Warriors 8 :Empires. Uwoooooo //fangirl seketika.

Mungkin, diantara kalian ada yang pernah main game nya? :v

Itu lhoo..., quotesnya yang bikin nge-fly seketika o(〃^▽^〃)o

Sampai Zhao Yun sendiri nge-blushing :v //ditikamChoUn

Jadi, selamat membaca :v

Ps. Kedua hero dibawah ini hanyalah milik moonton saja. Saya hanya meminjamnya :v

______________________________________

Sebuah Harapan.

Zilong x Chang'e


"kak Zilong, ingat baik-baik janjimu itu!" bentaknya dengan menggembungkan pipinya. Ia terlihat manis sekali.

Aku hanya tersenyum tipis melihat tingkah lucunya. Sambil menyamakan tinggiku dengannya, ku elus lembut ujung kepalanya.

"jika aku kembali nanti, kita akan ke taman itu lagi. Aku janji!" kataku mencoba meyakinkan dirinya untuk lebih sabar menunggu kepulanganku dari medan kematian.

Kucoba menahannya agar tak mengikutiku. Luka akibat melawan pemberontakan beberapa hari yang lalu masih membekas. Dan aku tak ingin, luka itu semakin parah.

Mengerti akan maksudku, ia pun mengembangkan senyumannya. Senyum polos miliknya. Segera ku naiki kuda putih milikku, dan memacunya menuju tempat berkumpulnya para jendral lainnya.

###

Beberapa bulan setelahnya...

Kini, kutelah sampai ditaman yang kau sukai. Taman hijau dengan bunga warna warni bermekaran dimana-mana. Tempat dimana kau bermain dengan kupu-kupu, kumbang, serta kelinci. Kau berlari mengejar mereka. Benar-benar tingkah yang lucu.

Hanya memikirkannya saja, telah memberiku kekuatan. Entah kenapa, hatiku dapat bersenandung ria. Dengan sebuah harapan yang terbesit dihatiku.

Sebuah harapan.

Harapan dimana, aku dapat memperlihatkanmu, sebuah dunia yang akhirnya mengenal kata, kedamaian.

Tanpa kusadari, air mataku menetes. Saat ku mengingat kembali, betapa bahagianya dirimu saat bermain ditaman ini.

Maafkan aku, Chang'e.

Maafkan kakakmu yang bodoh ini.

Maafkan kakakmu, tak bisa mengajak mu ketaman ini lagi.

Walaupun begitu, bukankah taman disana lebih indah dan damai dari pada taman yang kau sukai ini? Tentu saja. Jawabannya sudah jelas.

Berbaringlah dengan tenang dan damai. Biarkan para malaikat menjemput dengan senyuman halus milik mereka. Walau aku tahu, kau lebih dulu harus berhadapan dengan rasa sakit yang menyayat seluruh tubuhmu. Namun berikutnya, kau tak perlu lagi merasa kesakitan.

Selamat tinggal Chang'e.

Semoga kau tenang, di tempatmu sekarang.

Kau tak perlu menunggu ku.

Aku akan datang dengan sendirinya.

Cepat atau lambat.

______________________________________

Sebenarnya, untuk cerita ini, diperankan oleh Zhao Yun ( DWver. ) dan OC saya :v

Namun, apalah daya :"

Saya tak pandai membuat nama karakter (/ω\)

Berhubung, di game Mobile Legends, Chang'e yang notabene seorang loli dan adik seperguruan Zilong. Terasa pas banget, gitu :V

Ya jadilah begini :v

Pas dengan OC saya yang seorang loli dicerita ini 😂😂

Akhir kata, jangan lupa vote dan komennya~.

Mboten NgertosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang