Naufal Love Story

951 101 3
                                    

•••

Lamanya atau tidaknya suatu hubungan tidak bisa menjamin sebuah kesetiaan

•••

Naufal pov

Gue baru bisa bernafas legah Sekarang. Cerita gue belum selesai (NamaKamu) udah histeris, tadinya dia meracau gak jelas trus narik rambutnya, gue ikut sakit ngeliatnya, bayangin adek kesayangan lo kayak gituh?. Untung bang dim langsung kasih penang.

Sebenarnya gue udah maksa bawa (NamaKamu) ke rumah sakit, Untung bang dim ngingetin gue kalau gue bakal di gebukin sama bodyguard papa kalau ketahuaan bawa lari (namakamu).

Sebenarnya papa sama Mama, ngelarang gue paksa balikin ingatannya (NamaKamu), gue yakin kalau mereka tau gue bakal habis ditangan papa.

Tapi gue gak bisa liat adek gue gini terus hidup salam ketidak Tahuan, penuh tekanan dan ancaman.

***

Tiga hari berlalu (NamaKamu) masih belum bangun, sebenernya gue khawatir tapi kak sarah dan bangun bilang, dia gak apa apa.

Ting..

Sebuah notif chat masuk ke ponsel gue.

ZoyQ
Syg, udah balik?.

Gue menghela nafas berat, pesan yang sama dari tiga hari yang lalu. Gue lelah bacanya, jujur gue sayang banget Sama zoy tapi sikap dia kekanakan.

Kemari dia makasa gue buat balik katanya penting banget, gue kira dia kenapa akhirnya gue putusin buat nemuin meski jaraknya jauh, tapi pas gue nyape sana ternyat cuman mau di temenin ke mall.

Gue putuskan buat bales chat dia. Gue buka room chatnya.

ZoyQ

Syg, udah balik?.

Blum.

Balik dong, aku kangen. Pengen jalan" bareng.

Ntar ya, kalau Ira udah sadar.

Cih , Ira mulu. Kamu lebih sayang sama dia dari pada aku!!😤

Zoy, ngertiin aku dong, adek akukan lagi sakit.

Kamutuh yg gak ngerti aku, aku pengen jalan sm pcr ku, kayak temen" yg lain .

Kamu sibuk terus sama adek kamu, kapan ada waktu sama aku!!.

Tapi zoy, akukan gak bisa ninggalin Ira.

Terserah kamu deh, aku ngambek. Urusih ajah tu adek kamu.!!

Hey, jangan kekanakan gini. Ok aku balik.

Gak usah!. Jagain ajah tu adek kesayangan kamu.

Gue menghela nafas untuk kesekian kalinya, gue Gk habis pikir. Ira itu adek gue kok malah cemburu coba. Udah sering kayak gituh, cemburu sama dek gue.

"Aghhh." Geraman dari kamar (NamaKamu) membuat bang dim berlari dari dapur.

"Bang ada apa?" Tanya ku namun tak dijawab.

Your Are My Heart ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang